Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / DR.H.Fauzi.SE,M.Kom.AKT.CA.CMA ASN di Harapkan Ikuti Perkembangan dan Informasi Terbaru

DR.H.Fauzi.SE,M.Kom.AKT.CA.CMA ASN di Harapkan Ikuti Perkembangan dan Informasi Terbaru

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Aparatur Sipil Negara dituntut untuk senantiasa mematuhi aturan perundang-undangan dan peraturan pemerintah yang berlaku, dengan tetap memperhatikan peraturan yang terkini. Karena itu, ASN dituntut untuk selalu mengupdate berbagai perkembangan dan informasi terkini.

Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA mengatakan hal tersebut saat menjadi pembina apel jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu di halaman kantor tersebut, Kamis (20/5/21) pagi. Apel ini bukan hanya dihadiri Kadis Kesehatan beserta jajaran, namun juga dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu lainnya.

BACA JUGA:  SMSI Organisasi Terbesar, Kritik Bila Pekerjaan Salah

Menurut Wabup Fauzi, ASN khususnya di bidang kesehatan, juga dituntut untuk selalu menjaga kesehatan dirinya agar senantiasa fit dan dalam kondisi prima, terlebih di masa pandemi saat ini, sebab berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat. “Disamping menjaga kekompakan diantara sesama aparatur pemerintah, serta bijak dalam menyikapi berbagai hal yang terjadi”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Wakil Bupati Pringsewu, bahwa ASN pada Dinas Kesehatan merupakan orang-orang pilihan yang telah bertekad untuk membaktikan diri dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan. “Hari ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Sejarah mengingatkan bahwa dalam menggapai cita-cita kemerdekaan, ataupun cita-cita lainnya, diperlukan proses panjang dan upaya yang sungguh-sungguh. Begitupun dengan harapan dan cita-cita kita untuk mewujudkan masyarakat Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera, serta masyarakat Lampung yang Berjaya. Mari kita bekerja keras, saling bersinergi, serta terus kita pupuk jiwa nasionalisme kita” ajaknya. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Antusiasme Masyarakat Distrik Aimas Dalam Serbuan Vaksinasi Yang Digelar TNI AL Wilayah Sorong

LAMPUNG1.COM –┬áProgram vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim masih terus berjalan hingga akhir Juli, kali ini …