Sabtu , Juli 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Forum Muda Mudi Millenial Berjaya Lamteng Kunjungi Kecamatan Punggur dan Kota Gajah

Forum Muda Mudi Millenial Berjaya Lamteng Kunjungi Kecamatan Punggur dan Kota Gajah

LAMPUNG1.COM , Lampung Tengah – Untuk memperkuat jalinan tali silahturahmi antara anggota, Forum Muda Mudi Milenial Berjaya Lampung Tengah melakukan kunjungan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Kotagajah dan Punggur, Selasa (25/5).

Dalam kegiatan silahturahmi itu, pengurus kabupaten dan kecamatan juga melakukan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi kepada masyarakat.

Ketua Forum Muda Mudi Milenial Berjaya Lampung Tengah Agus Setiawan mengatakan kunjungan atau silahturahmi ini bertujuan untuk memperkuat jalinan antara pengurus kabupaten dan pengurus kecamatan Forum Muda Mudi Milenial Berjaya. Pasalnya, ada banyak potensi disetiap daerah yang bisa dikelola dan membuka lapangan pekerjaan baru bagi pemuda. Oleh karena itu, sangat penting bagi pengurus kabupaten bisa turun ke bawah untuk bermusyawarah.

BACA JUGA:  Evakuasi Warga Terlibat Perkelahian, Polsek Pugung Temukan Potongan Jempol

“Kegiatan silahturahmi ini sudah lama kami jadwalkan. Akan tetapi baru terlaksana hari ini,” ujar Agus Setiawan.

“Selain memperkuat jalinan silahturahmi antara pengurus kabupaten dan kecamatan. Kami juga ingin mengetahui potensi disetiap kecamatan apa saja yang bisa dikembangkan untuk menjadi suatu usaha baru bagi para pemuda. Dengan harapan, Forum Muda Mudi Milenial Berjaya ini bisa berbuat untuk masyarakat Lampung Tengah,” katanya.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Reg 109 Karanganyar Membantu Warga Panen Ketela Rambat

Agus Setiawan menjelaskan setelah musyawarah selesai, pihaknya bersama anggota Forum Muda Mudi Milenial Berjaya Kecamatan Kotagajah dan Punggur bersosialisasi tentang pencegahan Covid-19 yang saat ini sedang digalakkan oleh Pemkab Lamteng.

“Kami juga turun dibeberapa tempat untuk mensosialisasikan pencegahan Covid-19 yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Alhamdulillah, masyarakat menyambut baik,” katanya.

BACA JUGA:  Es Susu Penghilang Dahaga Para Satgas TMMD Saat Bekerja

Agus Setiawan menegaskan bahwa Forum Muda Mudi Milenial Berjaya LamtengĀ siapĀ bersenergi dengan Pemkab Lamteng dan mensukseskan apa yang menjadi visi-misi Bupati-Wakil Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos – dr. H. Ardito Wijaya. Pihaknya juga menyampaikan bahwa keinginan para anggotanya agar Bapak Musa Ahmad dan Ardito Wijaya bisa memimpin Lampung Tengah 2 periode. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polda Lampung Gelar Vaksinasi Dosis ke-2 di Unila

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Polda Lampung kembali menggelar percepatan vaksinasi massal covid-19 dosis ke-2 di …