Jumat , Juni 4 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / GP Ansor Bagikan Sembako Pada Kaum Duafa Di Lampung Timur

GP Ansor Bagikan Sembako Pada Kaum Duafa Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Kaum Duafa dan Fakir Miskin menerima bantuan paket sembako, dari keluarga besar GP Ansor Kabupaten Lampung Timur.

Ketua PC GP Ansor Lampung Timur, HM Muslih, pada Jumat (7/5), menjelaskan bahwa paket sembako ini merupakan hasil penggalangan secara swadaya para kader Ansor dan Banser, serta keluarga besar NU di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Selanjutnya secara serentak, paket-paket sembako tersebut didistribusikan kepada kaum duafa dan fakir miskin, di 24 Kecamatan, di Kabupaten Lampung Timur, pada Jumat (7/5).

BACA JUGA:  Bupati pun Ikut Kawal Kunjungan Tim Wasev di TMMD Tambakselo

Pihaknya berharap kegiatan sosial ini, menjadi ladang ibadah, yang mampu meringankan beban kaum duafa menjelang hari raya Idul Fitri, pada masa Pandemi COVID-19, di Kabupaten Lampung Timur.

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah seluruh kader kami, dibulan suci ramadhan yang penuh berkah, dan dapat meringankan beban kaum duafa, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri dimasa Pandemi COVID-19 ini,” ujarnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Babinsa SerkaHasan Basri Cek Suhu Tubuh warga Dipasar Tradisional, Ingatkan Warga Pakai Masker

LABUHANBATU, Lampung1.com – Masih banyaknya masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan, apalagi dipasar pasar tradisional, …