Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Guna Menertibkan Prokes TNI-POLRI Sidak ke Pasar-pasar Tradisional

Guna Menertibkan Prokes TNI-POLRI Sidak ke Pasar-pasar Tradisional

Lampung1.Com Way Kanan — Guna mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona atau covid-19 yang ada di tanah air indonesia TNI-POLRI melakukan sidak di Pasar Tradisional salah satu nya di Pasar Kampung Bumi Agung Runyai Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan,Lampung pada Rabu (19/05/2021).

Danpos Sub Ramil Bumi Agung Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan dan Babinsa Kembali tertibkan Protokol Kesehatan di pasar tradisional, khususnya di Pasar Kampung Bumi Agung Runyai Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:  Prajurit Banyumas Terus Memupuk Jiwa Korsa di Lokasi Kerja

Hal tersebut dilakukan guna mengajak masyarakat yang ada di pasar untuk melaksanakan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak. Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

Danpos Sub Ramil Bumi Agung Koramil 427-04/Bahuga Pelda Maskuri mengatakan “Kami dari Satgas Covid-19 Kabupaten Way Kanan menghimbau kepada masyarakat yang ada di dalam pasar ini bahwa Virus Corona Atau Covid-19 ini belum hilang, Bahkan masih terus bertambah kasus yang terpapar virus corona ini maka dari itu kami mengajak seluruh masyarakat yang ada di pasar ini untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sangat Ketat”Ungkap Danpos Sub Ramil Bumi Agung Koramil 427-04/Bahuga

BACA JUGA:  Kasun Kramanan Sambut Baik Adanya TMMD 110 Bojonegoro Di Desanya

Ditempat yang sama serda Frans menambahkan bahwa Kegiatan ini akan terus kita lakukan sampai masyarakat sadar dan patuh terhadap Protokol Kesehatan, pada intinya masyarakat diminta untuk lebih tertib menerapkan protokol kesehatan. Protokol kesehatan dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru yang paling utama adalah tertib menggunakan Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan di air yang mengalir, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas Tegasnya. (Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Antusiasme Masyarakat Distrik Aimas Dalam Serbuan Vaksinasi Yang Digelar TNI AL Wilayah Sorong

LAMPUNG1.COM –┬áProgram vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim masih terus berjalan hingga akhir Juli, kali ini …