Jumat , Juni 4 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk lokasi bersantai bersama keluarga, pada Sabtu (15/5) malam.

Kegiatan Operasi Yustisi ini melibatkan Tim Gabungan, baik dari Institusi Kepolisian, TNI, Sat Pol PP, serta Satgas COVID-19, yang dipimpin langsung oleh Walikota Metro Dr Wahdi.

Sebelum Operasi Yustisi digelar, seluruh personil gabungan melaksanakan apel di halaman Masjid Taqwa Kota Metro, lalu menyebar ke titik operasi yang telah ditentukan, antara lain Lapangan Samber, dan beberapa cafe yang buka melebihi jam operasional yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:  Barisan Rakyat Peduli Lampung Kawal Penyelenggara Pilgub Lampung Bekerja Optimal

Walikota Dr Wahdi, bersama Kapolres AKBP Retno Prihawati, mengharapkan masyarakat yang bersantai diruang publik bersama kerabatnya, diharapkan dapat selalu mematuhi protokol kesehatan, demi menghindari penyebaran COVID-19, khususnya di wilayah Kota Metro.

“Tetap gunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, serta menghindari kerumunan, agar kita semua terhindar dari COVID-19,” terang Walikota Metro. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Plh Danramil 04/Labuhan Batu Terus Sosialisasikan Prokes

LAMPUNG1.COM, Labuhan Batu – Gebrakan Danramil 04/LB memutus matarantai Covid 19 diwilayah teritorialnya secara terus …