Kamis , Juli 29 2021
Home / Nasional / Labuhanbatu / Kapolres Labuhanbatu : Kapoldasu Dan Panglima Kodam I/BB Mengunjungi Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu : Kapoldasu Dan Panglima Kodam I/BB Mengunjungi Labuhanbatu

LABUHANBATU : Lampung1.com – Bapak Kapoldasu Irjen Pol. Drs, RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si dan Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanudin mengunjungi Labuhanbatu melihat langsung oprasi toba memasuki hari lebaran ke 3, Alhamdulillah hasil monitoring Kapolda situasi Kabupaten Labuhanbatu sampai dengan hari ini berjalan sangat kondusif, hal tersebut dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawah, SIK, SH, MH kepada awak media di Mapolres Labuhanbatu, Sabtu (15/5/2021)

Untuk Data Kapolres Labuhanbatu AKBP Denni Kurniawan, SH, MH menyebutkan mulai oprasi ketupat dari tanggal 7 sampai dengan hari ini ada 190 kendaraan baik roda 2 dan roda 4 yang masuk wilayah Sumatera Utara dari Provinsi Riau, dan 28 orang kita random check (rapid test antigen) karna berdasarkan suhu badan yang diukur Dinas Kesehatan Suhunya diatas 37°.

BACA JUGA:  60 Warga Perumahan Laut Desa Lempasing Terpapar Malaria

Dari 28 orang yang kita swab satu orang reaktif, terhadap para pemudik Kapolres juga menyebutkan, sudah kita lakukan putar balik sebanyak 195 kendaraan, karna yang bersangkutan datang untuk mudik dan lainnya adalah kendaraan barang.

Dibandingkan oprasi ketupat tahun sebelunnya angka traffik masuk Sumut melalui jalur Labuhanbatu menurun, karna oprasi sebelumnya kita memang melayani penguna jalan yang ingin mudik memastikan mereka aman, dua tahun belakangan ini sejak Tahun 2019 kita memastikan bahwa tidak meminimalisir pergerakan orang yang masuk kewilayah kita maupun keluar, untuk mencegah Pandemi Covid 19.

BACA JUGA:  Wagub Marlin Agustina Minta Para Pemuda Terus Pererat Persatuan Kesatuan

Dan untuk Oprasi ketupat dilaksanakan selama 14 hari, nanti akan selesai pada tanggal 17 mei 2021, namun kita lihat dinamika dilapangan, walaupun oprasinya sudah selesai lalu lintas kendaraan masih tinggi maka tetap kita lakukan pengamanan disemua pos pengamanan di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Kepada masyarakat Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, SH, MH menghimbau tetap ikuti anjuran pememerintah untuk tidak mudik guna meminimalisir penyebaran Covid – 19, patuhi protokol kesehatan, membiasakan hidup bersih dan sehat.

BACA JUGA:  Samping U-Ditch Drainase TMMD 110 Bojonegoro Mulai Diurug

Pantauan Lampung1.com Kapoldasu Irjen Pol. Drs, RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si dan Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanudin mengunjungi Labuhanbatu mengecek Mapolres Labuhanbatu dan melihat langsung Pos Pam 1 di Sei Beruhur Kabupaten Labusel perbatasan Sumatera Utara Riau Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.(Muchlis)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Antusiasme Masyarakat Distrik Aimas Dalam Serbuan Vaksinasi Yang Digelar TNI AL Wilayah Sorong

LAMPUNG1.COM – Program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim masih terus berjalan hingga akhir Juli, kali ini …