Jumat , Juni 4 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Lakalantas Di Lampung Timur, 1 Penumpang Luka Parah

Lakalantas Di Lampung Timur, 1 Penumpang Luka Parah

LAMPUNG1.COM, 1 unit kendaraan minibus merk Daihatsu Xenia, dengan nomor polisi A 1650 TS, mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di jalan lintas timur, Desa Pakuan Aji, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (15/5).

Personil TNI Koramil 429-03/Marga Tiga Kodim 0429/Lamtim Serda Subandi, yang tengah melaksanakan tugas siaga di Pos Pelayanan (Pos Yan) Labuhan Ratu, bersama petugas Kepolisian, yang menerima informasi terkait peristiwa tersebut segera kelokasi kejadian, untuk memberikan pertolongan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Sulap Jalan Penghubung Ngrancang-Jatimulyo Jadi Mulus

Berdasarkan informasi awal yang berhasil dihimpun petugas, diduga Mobil merk Xenia berwarna putih, yang melintas dari arah Sukadana menuju Way Jepara, kehilangan kendali dan terperosok ke areal perkebunan warga, disisi jalan raya.

Mobil minibus yang dikendarai Suparyadi (49) warga Kecamatan Pasir Sakti tersebut, diduga sempat terbalik, dan menghantam pohon, sehingga mengalami kerusakan yang lumayan parah pada bagian depan kendaraan.

Meski tidak mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, namun 1 dari 8 penumpang mobil minibus tersebut, atas nama Desi (17) warga Kecamatan Pasir Sakti, mengalami luka parah, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sukadana. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Plh Danramil 04/LB : Wilayah Kecamatan Panai Hulu Dan Panai Tengah Tetap Konsinten Terapkan Prokes Kepada Masyarakat

LABUHANBATU, Lampung1.com – Gebrakan Danramil 04/LB memutus matarantai Covid 19 di wilayah teritotialnya secara terus …