Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Lurah Surabaya Lakukan Safari Ramadhan Ke Masjid dan Mushola Setempat

Lurah Surabaya Lakukan Safari Ramadhan Ke Masjid dan Mushola Setempat

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Kegiatan safari Ramadhan tahun ini yang dilakukan lurah kelurahan Surabaya kedaton Bandar Lampung dan jajaran   ke Masjid dan mushola di wilayah  kelurahan setempat (02/05/2021).

Muslimin selaku  Lurah  surabaya dalam rilisnya Kegiatan  SAFARI RAMADHAN ke masjid dan mushola se kelurahan surabaya merupakan agenda rutin setiap ramadhan tiba.

Muslimin juga menyampaikan selain Safari Ramadhan,juga menyampaikan  sambutan walikota terkait penerapan prokes dalam rangka memutus  rantai covid 19 tingkat kelurahan.

BACA JUGA:  Tak Akan Kendorkan Semangat Kerja TMMD, Meski Datang Bala Bantuan Banyak

Sebagai mana himbawan walikota kepada masyarakat Bandar lampung hususnya warga kelurahan Surabaya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker,hindari kerumunan serta rajin mencuci tangan,dengan demikian kita telah mengurangi penyebaran virus covid.19 di keluarga kita sendiri termasuk masyarakat di kelurahan.

Muslimin juga menambahkan, pihak gugus tugas tingkat kelurahan  terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat,termasuk mengadakan pemantauan di lapangan bagi para pedangang yang berjualan  angkringan di jalan  Tengku Umar Kedaton Bandar Lapung ‘tutupnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …