Kamis , Juli 29 2021
Home / Batam / Masyarakat Batam Berharap Pemerintah Pantau Peredaran Gas.3 kg di Lapangan

Masyarakat Batam Berharap Pemerintah Pantau Peredaran Gas.3 kg di Lapangan

lampung1.com Batam, Terkait Gas subsidi 3 kilogram yang Bertuliskan di tabung “Hanya Untuk Masyarakat Miskin”.Pangkalan yang Beralamat diplang pap an Nama Bandar Sri Mas Blok T No.05 Rt 03/Rw 12 sei panas Batam.

Pantauan Awak media dilokasi Bandar Sri Mas tabung gas melon yang kosong diturunkan dari Atas mobil pick up yang berwarna hitam,diduga selesai mengantarkan isi ulang tabung gas 3 kilogram dari beberapa rumah makan yang ada dikota Batam,senin(10/05/2021).

BACA JUGA:  Satgas dan Warga Dapat Apresiasi Dari WS Dandim

Saat dikonfirmasi awak media lampung1.com dilapangan Pak Mawardi mengatakan
“Mau gimana lagi karna sekarang sepi,selama corona.setiap rumah makan ada yang ambil 2 tabung,ada juga 4 tabung gas.harga per tabung ada yang 18.000 ada juga yang 18.500.Kalo tidak punya langganan rumah makan,kita mau makan apa pak.kita cari nafkah kalo tidak begini bagaimana kita makan”.

“Alhamdulillah pangkalan masih cukup,coba bapak tanya pangkalan gas banjir.kalo sekarang tidak terlalu banyak antar kerumah makan,kalo dulu lumayan banyak. tidak setiap hari keliling kerumah makan,kadang-kadang kalo gas mau datang tapi ngak ada tabung kosong baru keliling.karena posisi sekarang covid sepi,dagang kadang ngak habis.kalo hari libur lumayan,tapi kalo hari biasa sepi sisa terus”,ungkapnya.

BACA JUGA:  Zainudin dan Nanang Halal Bihalal Dengan Pegawai Pemkab Lamsel

Untuk keseimbangan pemberitaan, awak media Lampung1.com konfirmasi dengan Sales Branch manager Kepri ll PT.Pertamina Bapak William Handoko,selasa(11/05/2021) mengatakan “LPG 3kilogram untuk usaha mikro dengan omset 50 juta/bulan atau 300 juta/tahun.Untuk rumah makan nanti kita kordinasi dengan Pemda dan DisPerinDag Kota Batam,untuk melakukan sidak kelapangan,dikarenakan harus tepat sasaran.sanksi untuk agen ada tapi kita juga harus cek dulu kebenarannya karna konsumen harus tetap dilayani.Tapi apabila terbukti menyalahi aturan kita tetap beri sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku”.(iwan)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …