Kamis , Juli 29 2021
Home / Nasional / Labuhanbatu / MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Secara Resmi Ditutup Pj. Bupati Labuhanbatu, Ini Kata Ketua Lasqi

MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Secara Resmi Ditutup Pj. Bupati Labuhanbatu, Ini Kata Ketua Lasqi

LABUHANBATU, Lampung1.com – Alhamdulillah kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-50 Festifal Nasyid ke 35 Tahun 2021 Tingkat Tingkat Kabupaten Labuhanbatu berjalan aman dan lancar, kita berharap dari kegiatan ini tumbuh semangat baru para pemuda pemudi di 9 Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu, terutama mengairahkan semangat berlatih para Khafilah dan bintang Vokalis di Kabupaten Labuhanbatu, tahun ini ada beberapa Kecamatan tidak mengirim Kafilahnya, sebagai Ketua Lasqi saya akan terus benahi organisasi untuk memberi motivasi dan gairah semangat kepada para pelatih untuk lebih, aktif melatih para khafilah di seluruh Kecamatan, hal tersebut di ucapkan M. Surya Bakti, S.Sos kepada Lampung1.com, Minggu (23/5/2021)

M.Surya Bakti, S.Sos juga menyebutkan, seluruh peserta terbaik teruslah berlatih dan tetap semangat, sebab ini baru tangga pertama, masih ada even yang lebih besar kita hadapi baik ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional, kepada seluruh pelatih saya harapkan bekerja keras untuk menghasilkan Khafilah kita berlaga di event yang lebih besar, dan kepada para Khafilah yang belum berhasil jangan patah semangat teruslah giat berlatih dan tetap semangat.

BACA JUGA:  Ketum dan Ketua 1 DPP BNM RI Hadiri Pemusnahan Narkoba di Kantor BNNP

Saya juga berharap kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk lebih memperhatikan Lasqi Kabupaten Labuhanbatu, baik dibidang pembinaan maupun penganggaran, agar gairah para pelatih dan khafilah di 9 Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu tumbuh dan berkembang dan mengairahkan para generasi muda kita di Kabupaten Labuhanbatu.

Pantauan Lampung1.com PJ. Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang,S.Pi, M.Si, mengatakan “Kegiatan MTQ ke-50 dan Festival Nasyid ke-35 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2021 ini dibuka pada hari Rabu 19 mei 2021 dan malam hari ini Minggu 23 mei 2021 resmi saya tutup,” malam penutupan ini bukanlah akhir dari segalanya, namun awal dari rencana untuk meningkatkan prestasi generasi muslim yang lebih religi.

BACA JUGA:  Dugaan Dana BLUD 2016 RSUD Pringsewu Bermasalah Saling Terkait

Muliyadi Simatupang,S.Pi, M.Si, juga mengatakan, kepada para pemenang dan pelatih dapat mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, agar nantinya bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten ini, Jangan jadikan juara kali ini sebuah kesombongan yang berhenti disini saja, namun jadikanlah batu loncatan untuk meraih sukses ke yang lebih tinggi”.

Dan bagi yang belum beruntung hari ini, jadikanlah perlombaan ini sebagai guru dan pengalaman untuk meningkatkan prestasi di event berikutnya.ujarnya.

Sementara Husni Thamrin berperan sebagai Ketua panitia pelaksana kegiatan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait dan masyarakat Labuhanbatu yang telah berpartisipasi mensukseskan acara ini, Husni juga memberikan nasehat kepada pemenang pada MTQ tingkat Kabupaten Labuhanbatu tahun ini agar tidak menjadi sombong dan terus meningkatkan prestasi agar bisa bersaing di ajang lebih tinggi nantinya.

BACA JUGA:  Ibu Nurhayati Marzuki Hadiri Kampung KB Desa Batumenyan

Plt. Camat Bilahbarat M.Norr Putra Lubis selaku Ketua umum penyelenggara MTQ diacara tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersusah payah mensukseskan kegiatan MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2021.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskkan kegitan MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2021 khususnya kapada PJ.Bupati yang turut mendukung pelaksanaan kegiatan ini”, ujar PLT,Camat Bilahbarat.

Diacara penutupan tersebut PJ Bupati Labuhanbatu menyerahkan SK Tuan rumah MTQ dan Festival Nasyid tahun 2022 kepada Camat Pangkatan dan pengumuman pemenang lomba MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tahun 2021 Di Umumkan Dewan Hakim, diantaranya diumumkan sebagai juara Umum di raih oleh Kecamatan Bilahulu, Sedangkan untuk festival Nasyid diraih Kecamatan Rantau Utara.dilanjutkan dengan penyerahan piala secara simbolis kepada Seluruh Camat se-kabupaten Labuhanbatu.(Muchlis)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …