Jumat , Juni 4 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Nekat Melanggar Prokes, Pengendara Kendaraan Di Lampung Timur Dihentikan Petugas

Nekat Melanggar Prokes, Pengendara Kendaraan Di Lampung Timur Dihentikan Petugas

LAMPUNG1.COM, Personil gabungan dari TNI dan Kepolisian, yang bertugas di Pos Pengamanan (Pos PAM) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Kabupaten Lampung Timur, tidak akan segan-segan menghentikan para pengendara kendaraan yang melintas di jalan raya, jika diketahui melanggar protokol kesehatan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, bersama Dandim 0429 Letkol Kav M Darwis, pada Minggu (16/5), menyatakan telah memerintahkan para personilnya untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan, dalam menjalankan tugas pada Operasi Ketupat Krakatau 2021.

BACA JUGA:  Jaga Fisik, Satgas TMMD Rutin Olah Raga

Berdasarkan pemantauan jajarannya, masih banyak warga masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor, di Kabupaten Lampung Timur, yang diketahui tidak mematuhi protokol kesehatan, saat beraktivitas diruang publik.

Pelanggaran protokol kesehatan, yang paling banyak dilakukan masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, adalah tidak menggunakan masker.

“Para pengendara yang diketahui melanggar protokol kesehatan, langsung dihentikan petugas, diperiksa dokumen kendaraannya, kemudian dihimbau untuk menaati protokol kesehatan, demi menekan angka paparan COVID-19, di Kabupaten Lampung Timur,” jelasnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Plh Danramil 04/Labuhan Batu Terus Sosialisasikan Prokes

LAMPUNG1.COM, Labuhan Batu – Gebrakan Danramil 04/LB memutus matarantai Covid 19 diwilayah teritorialnya secara terus …