Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Nyeruit Bareng Isyarat Anggota PWI Pesawaran Solid

Nyeruit Bareng Isyarat Anggota PWI Pesawaran Solid

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Nyeruit bareng isyarat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran terjalin persaudaraan, solid dan kompak.

Hal tersebut dirasakan saat Halal
bihalal pasca Idul Fitri 1442 H di Kantor PWI Pesawaran, Rabu (19/05/2021) dengan kapasitas terbatas mengedepankan protokol kesehatan.

” Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk saling bermaaf maafan, juga ajang sharing untuk terus menerus berkarya sebagai wartawan yang baik dan benar,” ujar Ketua PWI Kabupaten Pesawaran, Erdanizar.

BACA JUGA:  MM Nyatakan Siap Hadapi Laporan Ernawati

Menurutnya, meski saat ini masih dilanda pandemi, tentu insan pers harus membantu dan mendukung pemerintah dalam mengatasi persoalan covid-19.

” Setidaknya menyajikan informasi yang baik di masa pandemi ini, edukasi itu penting kepada masyarakat tentang akan pentingnya protokol kesehatan (prokes),” kata Nizar.

Terutama sambung Nizar, insan pers yang tergabung dalam organisasi PWI Pesawaran tetap prokes diterapkan.

” Ini penting salah satunya bentuk disiplin menerapkan prokes agar tetap selalu sehat diri kita sendiri dan keluarga, karena covid-19 belum usai, makanya kami sepakat ikut ambil bagian memutuskan penyebaran covid-19,” jelasnya.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD Sempatkan Latih Bakal Calon Anggota TNI

Meski demikian, tambah Nizar, kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana tapi ini membawa makna yang berarti bagi insan pers itu sendiri.

” Dalam hal inipun berharap kepada rekan-rekan jadilah wartawan yang baik. Jaga selalu kekompakan dan persaudaraan,” tandasnya. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Dikepimpinan Dendi Ramadhona, Pesawaran Raih Penghargaan KLA 2021

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Kabupaten Pesawaran meraih Penghargaan KLA 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen …