Jumat , Juni 4 2021
Home / Nasional / Labuhanbatu / Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Terjun Langsung Pantau PAM Penyekatan Arus Mudik Lebaran Ke3 Di Kabupaten Labuhanbatu

Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Terjun Langsung Pantau PAM Penyekatan Arus Mudik Lebaran Ke3 Di Kabupaten Labuhanbatu

LABUHANBATU, Lampung1.com – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin bersama Kapoldasu Irjen Pol. Drs, RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si, tepatnya di Lebaran ke 3 terjun langsung ke Kabupaten Labuhanbatu dengan menggunakan Heli jenis Bell 429/P- 3203, pantau Pos Pam penyekatan arus mudik perayaan Idul Fitri OPS Ketupat Toba 2021 di Kabupaten Labuhanbatu dan Sei Bruhur Kabupaten Labusel perbatasan Sumatera Utara dengan Provinsi Riau, Sabtu (15/5/2021)

Kepada awak media Kapolda Sumatera utara mengatakan, saya bersama Panglima Kodam I/BB, hari ini kita datang ke Pos pengamanan penyekatan antar Provinsi, Polda Sumatera Utara dengan Polda Riau, kita memastikan bersama Pangdam apakah anak anak sudah melaksanakan tugas penyekatan dengan sebaik baiknya.

BACA JUGA:  Terus DIgenjot, Pengecoran Jalan TMMD

Kapoldasu Juga menegaskan, Pemerintah sudah menghimbau dan menyampaikan untuk masyarakat yang mudik wajib dilengkapi dengan Swab Antigen sesuai dengan keputusan Mentri, dan mohon ditaati seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik, saya berharap di Pos ini dipastikan semua masyarakat yang akan kembali ke arah Jakarta atau kearah jawa itu dalam keadaan sehat.

Pantauan awak media Rombongan Pangdam I/BB bersama Kapoldasu dan rombongan tepat Pukul 15.08 WIB, tiba dilapangan Kompi C Yonif 126/KC, dengan sikap sempurna disambut hormat Danki C Yonif 126/KC Lettu Inf Tommi Marcaleno dan para personil Kompi, kedatangan rombongan juga disambut Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, para Perwira Kodim 0209/ LB dan Para perwira Polres Labuhanbatu.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Lansia Kalongan Dapat Bantuan Paket Sembako

Rombongan Pangdam I/BB dan Kapoldasu langsung menuju Polres Labuhanbatu, setibanya di Polres Labuhanbatu Pangdam I/BB bersama Kapoldasu dan rombongan di sambut hormat seluruh jajaran Polres Labuhanbatu, usai penyambutan Pangdam bersama Kapoldasu menerima laporan situasi Pos Pam penyekatan arus mudik perayaan Idul Fitri OPS Ketupat Toba 2021 di wilayah Labuhanbatu raya.

Usai menerima Laporan dari Kapolres Labuhanbatu rombongan Pangdam I/BB dan Kapoldasu berangkat dari lapangan Kompi C Yonif 126/KC menuju Torgamba dengan menggunakan Heli jenis Bell 429/P- 3203, disambut Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE. S.Tr (Han) (Dandim 0209/LB), Akbp Arie Wisnu (Kasat PJR Polda Sumut), Kompol M.Taufik (Wakapolres Labuhanbatu), Ahmad Fuadi (Sekda Labuhanbatu Selatan), Akp Kemit SH. (Kapolsek Torgamba), Wira Indra Mahendra (Kabid Umum Dlap ll ), Aja Alamsyah (Camat Torgamba), Kapt Cpm Tumpak Tambunan (Dansub Denpom l/l – 5 Cikampak.

BACA JUGA:  Atlit Catur Junior kab. Pali Adakan Latih Tanding Dengan Sekolah Catur Lampung (SCL)

Usai melaksanakan pemantauan Pangdam I/BB
dan Kapoldasu memberikan bingkisan kepada Personil yang bertugas di Sei bruhur Pos Pam Penyekatan l perbatasan Poda Sumatera Utara Dengan Polda Riau, tepat Pukul 17.20 WIB Pangdam l/BB dan Kapoldasu beserta rombongan meninggal Lokasi Pos Pam Penyekatan l menuju Lapangan sepak bola Dlap ll
berangkat dari lapangan sepak bola Dlap ll dengan menggunakan Heli jenis Bell 429/P- 3203 menuju Medan.(Red)

About admin

Check Also

Sering Konsumsi Narkoba, Polres Pesawaran Cokok 2 Warga Sukajaya Lempasing

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Polres Pesawaran mengamankan MR (19) dan MS (38) sekitar Pukul 21.10 Wib pada Kamis …