Jumat , Juni 4 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Penumpang Kendaraan Yang Melalui Pelabuhan Bakuheni Wajib Lakukan Rapid Tes Covid – 19

Penumpang Kendaraan Yang Melalui Pelabuhan Bakuheni Wajib Lakukan Rapid Tes Covid – 19

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Antisipiasi arus balik leban tahun 2021 kepolisan berama tim gugus Covid19, terus melakukan antisipasi kendaraan yang akan menyeberang melalui pelabuhan bakauheni.

Dari pantuan terlihat sejumalah kendaraan di hentikan petugas di sejumlah titik, terutama kendaraan yang melintas menuju ke arah pelauhan bakauheni lampung,  untuk dilakukan pemeriksaan terhadap semua penumpang kendaraan.

Kanit Reg Indent Polres Lamsel Ipda Wahyu ditemui di rest Area KM 20,  mengungkapkan, pemeriksaan dilakukan untuk memastikan para penumpang kendaraan yang akan menyebrang sudah melalui prosedur Rapid Tes Covid-19.

BACA JUGA:  Jasa pak Semo bantu Satgas TMMD jadi kebanggaan tersendiri

” Kita periksa semua kendaraan yang melintas, tampa terkecuali, untuk memastikan penguna jalan sudah melakukan Rapid Antigen” Ujar Wahyu.

Pihaknya menghimbau kepada pelaku perjalanan sebelum berangkat agar melengkapi adminitrasi perjalanan dengan surat ket negative covid  dari  rumah sakit atau puskes terdekat ( Nata).

About admin

Check Also

Plh Danramil 04/Labuhan Batu Terus Sosialisasikan Prokes

LAMPUNG1.COM, Labuhan Batu – Gebrakan Danramil 04/LB memutus matarantai Covid 19 diwilayah teritorialnya secara terus …