Kamis , Juli 29 2021
Home / Hukum Kriminal / Polisi Lumpuhkan Upaya Kabur Pelaku Spesialis Curanmor Di Lampung Timur

Polisi Lumpuhkan Upaya Kabur Pelaku Spesialis Curanmor Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Gabungan Kepolisian Polda Lampung, Polres dan jajaran Polsek di Lampung Timur, melumpuhkan upaya kabur, pelaku spesialis Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, disampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP SI Marbun, pada Sabtu (29/5), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah RH (34) dan LA (17) warga Kecamatan Melinting.

Berdasarkan data Pihak Kepolisian, tersangka diduga terlibat dalam 6 kali tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, yang dilakukan dilokasi dan waktu yang berbeda-beda, diwilayah hukum Polsek Pasir Sakti.

BACA JUGA:  Dandim 0422/LB Pimpin Upacara Memperingati Hari Pahlawan

Petugas Kepolisian yang melakukan proses penangkapan, terpaksa melumpuhkan upaya kabur tersangka RH, dengan memberikan tindakan tegas dan terukur di bagian kakinya.

Selain tersangka, Petugas Kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa surat-surat kendaraan bermotor, yang menjadi target tindak kejahatan, yang dilakukan oleh para tersangka. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dikepimpinan Dendi Ramadhona, Pesawaran Raih Penghargaan KLA 2021

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Kabupaten Pesawaran meraih Penghargaan KLA 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen …