Jumat , Juni 4 2021
Home / Peristiwa / Ponpes Roudoh Lempasing Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Sekitar

Ponpes Roudoh Lempasing Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Sekitar

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bertempat di pondok pasentren Roudoh Sukajaya Darat Lempasing melakukan silaturohmi dengan tokoh masyarakat di lingkungan pondok  pasentren terutama Perumahan Sukajaya Darat Lempasing, Minggu, (8/5/2021)

Ery Jaya selaku mederator pertemuan menyampaikan, acara pertemuan ini bertujuan untuk silaturohmi sekaligus mempererat hubungan antar warga dalam mempererat ukuwah Islamiah yang ada di lingkungan pondok terlebih pada saat bulan suci ramadhon.

Sementara ustd. Munir selaku guru besar pada pondok ” Raudoh” berharap dengan pertemuan warga di lingkungan pondok dapat membawa dampak positif bagi pondok masa depan.
Ust.munir juga mengucapkan terimaksih kepada  para undangan yang telah menyempatkan  hadir dalam rangka memenuhi undangan bapak kadus V bapak Mujia.

BACA JUGA:  Diduga Depresi Akibat Wasir, Warga Pekon Sukaraja Tanggamus Bunuh Diri

Perlu di ketahui bahwa pondok pasentren ‘Raudoh’ berdiri sejak tahun 2017,dimana sebelumnya lahan pondok merupakan inisiatif salah satu warga Marsel syah sekaligus selaku pendiri pondok Raudoh.

Sesuai perkembangan dan tujuan awal dari niatnya bapak Marsel maka Pondok Roudoh di hibahkan kepada warga perumahan sukajaya darat dengan diwakili oleh Ust.Munir selaku penerima hibah,sekaligus guru besar pengajar di pondok Roudoh. (red)

About admin

Check Also

Babinsa SerkaHasan Basri Cek Suhu Tubuh warga Dipasar Tradisional, Ingatkan Warga Pakai Masker

LABUHANBATU, Lampung1.com – Masih banyaknya masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan, apalagi dipasar pasar tradisional, …