Rabu , Agustus 4 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Satgas Gugus Tugas, Tracing Pasien COVID-19 Di Way Bungur Lampung Timur

Satgas Gugus Tugas, Tracing Pasien COVID-19 Di Way Bungur Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satgas Gugus Tugas bergerak cepat untuk melakukan proses Tracing, kepada pihak keluarga dan kerabat pasien COVID-19, di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Babinsa Koramil Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Serda Pujianto, pada Rabu (19/5) menjelaskan bahwa proses Tracing ini dilaksanakan terhadap orang-orang yang diduga telah melakukan kontak erat dengan DP (29) warga Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur.

DP merupakan pasien positif COVID-19, dengan status OTG (Orang Tanpa Gejala), yang saat ini tengah menjalani proses Isolasi Mandiri, dibawah pengawasan ketat Tim Medis dan Satgas COVID-19 tingkat Desa.

BACA JUGA:  Vittorio Dwison Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat Tentang Semrawutnya Lalin di Hajimena

Dari hasil Tracing yang dilakukan oleh Tim Medis Puskesmas Way Bungur, 1 orang dinyatakan Positif COVID-19, yaitu DS (64) yang merupakan orang tua dari pasien OTG COVID-19.

Sementara beberapa tetangga yang diduga pernah melakukan kontak erat dengan Pasien OTG COVID-19, yaitu RS (50), NH (45), KD (60), NR (50), dan JI (50), dinyatakan Negatif atau tidak terpapar COVID-19. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …