Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Seorang Tersangka Curanmor Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Labuhan Maringgai

Seorang Tersangka Curanmor Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Labuhan Maringgai

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), menyerahkan diri kepada pihak kepolisian Polsek Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (24/5) malam.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kapolsek Labuhan Maringgai KOMPOL Yaya Karyadi, menyampaikan bahwa inisial tersangka adalah SA (25) warga Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting.

Tersangka menyerahkan diri, dengan didampingi oleh Kepala Desa serta Pihak Keluarga, untuk selanjutnya mempertanggung jawabkan perbuatannya pidana yang telah dilakukannya.

BACA JUGA:  Penandatanganan Naskah Serah Terah Hasil Program, Tandai Penutupan Kegiatan TMMD Bojonegoro Tahun 2021

Berdasarkan data Pihak Kepolisian, tersangka, terlibat aksi Pencurian Sepeda Motor merk Honda Beat, milik korban Khoirul Anam (40) warga Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai.

Selain tersangka, Petugas Kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor merk Honda Supra Fit, dan pakaian yang digunakan saat tersangka melakukan aksi kejahatannya.

“Jajaran Polsek Labuhan Maringgai, menyampaikan ucapan terima kasih, dan apresiasi kepada aparatur Desa, masyarakat, serta pihak keluarga, yang telah ikut berperan aktif dalam rangka mendukung tugas-tugas Pihak Kepolisian, dalam rangka pengungkapan kasus-kasus kejahatan, dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek Labuhan Maringgai. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …