Sabtu , Juli 24 2021
Home / Hukum Kriminal / Takut Ditangkap, 2 Tersangka Curanmor Nekat Tabrak Petugas Polisi

Takut Ditangkap, 2 Tersangka Curanmor Nekat Tabrak Petugas Polisi

LAMPUNG1.COM, Seorang personil Kepolisian Polsek Pasir Sakti, mengalami luka cidera dibagian kakinya, karena ditabrak oleh tersangka dugaan aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), yang berusaha melarikan diri.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP SI Marbun, pada Senin (24/5), menjelaskan bahwa inisial para tersangka adalah MA (27) dan JS (27) warga Kecamatan Jabung.

Peristiwa berawal saat beberapa petugas Kepolisian Polsek Pasir Sakti, yang menggelar patroli, mencurigai ke-2 tersangka yang mengendarai 2 sepeda motor, di dekat salah satu minimarket, yang berlokasi di jalan raya Desa Mulyosari, Kecamatan Pasir Sakti.

BACA JUGA:  Ucapan Selamat Jalan Kepada TNI TMMD 109 Mulai Terpasang

Saat dihentikan, tersangka justru nekat menabrakkan sepeda motornya ke arah petugas Kepolisian, dan berupaya melarikan diri, sehingga petugas Polsek Pasir Sakti mengalami luka-luka dibagian kakinya.

Para petugas kepolisian selanjutnya langsung mengamankan para tersangka, beserta 2 unit Sepeda Motor masing-masing merk Honda Beat B 5837 FAH, dan Honda CRF dengan nomor polisi B 3731 UWD, 1 BPKB, dan 1 set Kunci Letter T, sebagai barang bukti.

BACA JUGA:  Pansel Serahkan 3 Nama Kandidat Kepala Dinas, Pada Bupati Lampung Timur

Dari hasil pemeriksaan awal, diduga ke-2 tersangka, merupakan pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, diwilayah Cikarang Bekasi.

“Para Tersangka dan seluruh barang buktinya, telah kita serah-terimakan ke jajaran Polsek Cikarang Timur, Kota Bekasi, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, ” terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sasar Tempat Kerumunan, Polres Pesawaran Gelar Patroli Skala Besar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Patroli Skala Besar digelar serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia, …