Sabtu , Juli 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Tim Gabungan Evakuasi Korban Lakalantas di Bakauheni

Tim Gabungan Evakuasi Korban Lakalantas di Bakauheni

LAMPUNG1.COM, Bakauheni – Tim Gabungan dari Basarnas Lampung, TNI, POLRI dari PAM Obvit Pel. Bakauheni dan ASDP mengevakuasi Korban Laka Lantas di depan Pintu Masuk Pelabuhan Bakauheni pada Kamis (20/05) pukul 23.06 WIB.

Laka lantas di sekitar 100 meter sebelum pintu masuk Pelabuhan Bakauheni tersebut terjadi pada pukul 22.50 WIB. Jenis Kendaraan truck box dengan plat nomer B 9831 UXR diduga mengalami rem blong sehingga truk menabrak rambu-rambu jalan dan terguling.
Terdapat supir yang terjebak & terjepit di dalam truk. Identitas supir truk tsb adalah a.n. Jayadi (41) korban merupakan warga Kab. Indramayu Prop. Jawa Barat.

BACA JUGA:  Dinilai Nodai Nama Baik DPRD, Fraksi PKB Tolak Pembentukan pansus Money Politic

Basarnas Lampung mengerahkan tim siaga Pos SAR Bakauheni dibantu unsur TNI dan POLRI, ASDP serta unsur lain yang sedang bersiaga di Pel. Bakauheni untuk melakukan evakuasi terhadap supir yg terjebak di dalam truk. Dengan peralatan vehicle accident rescue, tim rescue berupaya mengevakuasi supir dari dalam kendaraan tsb. Pada pukul 23.20 WIB korban berhasil dievakuasi dengan selamat dan langsung segera dibawa ke RS. Bob Bazar Kalianda dengan menggunakan Ambulance milik ASDP untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

BACA JUGA:  Peserta OWS Lampung Terbesar Se Indonesia

Kepala Basarnas Lampung melalui Koordinator Pos SAR Bakuheni Denny Iryansyah Mezu, S.I.Kom membenarkan hal tersebut.

“Ya betul telah terjadi lakalantas pada pukul 22.50 WIB semalam dan driver terjebak di dalam truk. Alhamdulilah korban cepat kita evakuasi dan langsung dibawa menuju RSUD Bob Bazar Kalianda, Lampung Selatan”, Ujar Mezu. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puskesmas Bunut Siapkan 250 Vial, Warga Wayratai Jalani Vaksin Tahap Kedua

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Vaksinasi tahap kedua (2) di Kabupaten Pesawaran mulai dibuka. Satu diantaranya UPT Puskesmas Bunut, …