Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Wabup Lamteng Ardito Wijaya Ikuti Rapat Disiplin Prokes Covid-19 Secara Virtual

Wabup Lamteng Ardito Wijaya Ikuti Rapat Disiplin Prokes Covid-19 Secara Virtual

LAMPUNG1.COM , Lampung Tengah- Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mengikuti rapat pencegahan disiplin protokol kesehatan dan penanganan covid 19 melalui zoom meeting di Ruang BJW Kompleks Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Senin (3/5/2021)

Wakil Bupati Ardito Wijaya juga didampingi oleh Beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Lampung Tengah diantaranya Kadis Kesehatan, Kepala BPBD, Kadis Perhubungan dan Kepala Sat Pol PP.

BACA JUGA:  Penyelenggaraan HUT Muslimat NU ke 74 , Plt. Gubernur Minta Tetap Pertimbangkan Perkembangan Virus Covid-19

Berdasarkan arahan Presiden RI, Jokowi, bahwa demi untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran covid 19 maka pemerintah daerah harus lebih ketat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya dalam keterangannya mengatakan bahwa untuk menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan, saat ini kita harus mengajak semua komponen untuk menerapkan protokol Kesehatan secara ketat tanpa terkecuali.

Ardito menambahkan Sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) perlu adanya komitmen bersama dalam menerapkan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh semua orang dengan disiplin. Penerapan protokol kesehatan tersebut wajib dipatuhi, diantaranya menerapkan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

BACA JUGA:  Tim Penggerak PKK Lampung Timur Resmi Dilantik

“Disiplin protokol kesehatan akan diperketat lagi dan tentu nya diperlukan juga kesadaran dari semua elemen untuk selalu menerapkan prokes,” ujar Ardito (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …