Sabtu , Juli 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesisir Barat / Wakil Bupati A.Zulwoni Syarif,SH Monitoring Kegiatan Belajar Mengajar di Pesisir Tengah

Wakil Bupati A.Zulwoni Syarif,SH Monitoring Kegiatan Belajar Mengajar di Pesisir Tengah

LAMPUNG1.COM,Pesisir barat_wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif,SH didampingi Plt. Kadis Pendidikan Kab. Pesisir Barat Sudibyo, S.E Monitoring Ujian sekolah (US) di beberapa Sekolah Dasar (SD) DI Lingkungan Kecamatan Pesisir Tengah , (Senin Mei 2021).

Kegiatan Monitoring itu juga Dimulai dari SDN 7 Krui,SDN 3Krui, dan di akhiri di SDN 10 Krui Kecamatan Pesisir tengah Kab. Pesisir Barat.

Monitoring ini bertujuan untuk melihat keberlangsungan belajar dan mengajar dalam pelaksanaan Ujian Sekolah (US) dan meninjau serta memastikan seluruh guru dan murid agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Pengerjaan Pra TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang Terus Dikebut

Wakil Bupati Pesisir Barat juga berpesan kepada Siswa dan Siswi Pelajar untuk meningkatkan belajar untuk meningkatkan prestasi di sekolah, juga kepada kepala sekolah dan Guru-guru agar jangan pernah bosan-bosan untuk mengajar dan membagikan ilmu kepada murid-murid dengan ikhlas, dan semoga apa yang kita semua ajarkan kepada mereka kedepan bermanfaat bagi siswa dan siswi,menjadi kebanggaan orang tua, serta bagi negara.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puskesmas Bunut Siapkan 250 Vial, Warga Wayratai Jalani Vaksin Tahap Kedua

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Vaksinasi tahap kedua (2) di Kabupaten Pesawaran mulai dibuka. Satu diantaranya UPT Puskesmas Bunut, …