Sabtu , Januari 22 2022
Home / Peristiwa / 113 Pengunjung Pantai Mutun Terjaring Operasi Yustisi

113 Pengunjung Pantai Mutun Terjaring Operasi Yustisi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Polres Pesawaran melalui Polsek Padang Cermin bersama tim satgas covid-19 menggelar operasi yustisi. Sebanyak 113 orang terjaring dalam operasi di Pantai Mutun, Desa
Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Minggu (06/06/2021).

Kapolsek AKP Darwin, S.H mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, SIK, MH menyebutkan, dalam kegiatan operasi yustisi kali ini masih didapati masyarakat yang masih melanggar.

” Mereka tidak menggunakan APD (alat pelindung diri) berupa tidak memakai masker sebanyak 113 orang dengan diberikan sanksi berupa sikap hormat ada 3 orang, dan teguran lisan ada 110 orang,” jelas AKP Darwin dalam pers rilisnya kepada media, Minggu (06/06/2021).

BACA JUGA:  Supriyadi Sampaikan Terimakasih Kepada Satgas

Menurutnya, kegiatan operasi yustisi Polsek Padang Cermin yang dilaksanakan ini dengan melibatkan dari unsur Polri 5 personil, TNI 3 personil, Pol PP 6 personil, BPBD 2 personil, dilaksanakan pukul 09.00 Wib hingga Pukul 11.30 Wib, Minggu (06/06/2021) berjalan tertib dan lancar. Situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

” Operasi Yustisi ke lokasi Pantai Mutun dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan dan tindakan berupa teguran lisan, tindakan fisik kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Dan juga melakukan tindakan lainnya kepada masyarakat yang beraktifitas yang tidak mengenakan masker,” tutupnya. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Keluarga Korban Penembakan, Minta Pelaku Perampokan BRI-Link Di Lampung Timur Ditembak Mati

LAMPUNG1.COM, Keluarga korban perampokan BRI-Link di Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, …