Minggu , Juni 13 2021
Home / Hukum Kriminal / 2 Bhabinkamtibmas Polsek Batanghari Terima Penghargaan Dari Kapolres Lampung Timur

2 Bhabinkamtibmas Polsek Batanghari Terima Penghargaan Dari Kapolres Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, mengapresiasi sekaligus memberikan penghargaan kepada jajarannya, atas kinerja dan kerja keras dalam tugas-tugas pokok Kepolisian ditengah-tengah masyarakat.

Perhargaan dari Pimpinan Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur ini, diberikan langsung oleh AKBP Wawan Setiawan, kepada jajarannya, pada Senin (7/6) pagi.

Selain Polsek dan Satuan, Apresiasi dari Kapolres Lampung Timur ini juga dianugerahkan kepada para Personil Bhabinkamtibmas, yang ikut berperan dalam pengungkapan kasus-kasus tindak pidana.

BACA JUGA:  ''Saya Akan Terus Sediakan Logistik Untuk Tentara''

Beberapa penghargaan tersebut, antara lain diberikan kepada : Jajaran Unit Laka Unit Tilang, dan Unit Samsat Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur ;

Satuan Reskrim, termasuk para Kanit Reskrim yang bertugas diwilayah hukum Polres Lampung Timur ;

Polsek Pekalongan, Polsek Melinting, Polsek Sekampung Udik, Polsek Marga Sekampung, dan Polsek Labuhan Ratu ;

2 orang personil Bhabinkamtibmas Polsek Batanghari, yaitu : Bripka Yudha Reganata, dan Bripka Fahrur Rahman, yang berperan aktif mengungkap kasus pencurian hewan ternak sapi. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

BEM KM Poltekkes Tanjung Karang Bina Desa Gebang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KM Poltekkes Tanjung Karang melaksanakan kegiatan ” Binaan Desa Tahun …