Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia Peratin Pekon Kota Besi Bersama Masyarakat Gotong Royong

Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia Peratin Pekon Kota Besi Bersama Masyarakat Gotong Royong

LAMPUNG1.COM, Lambar – Dalam Rangka Memperingati Hari lingkungan hidup Sedunia, Pekon Kota Besi bersama Masyarakat mengadakan Gotong royong di jalan lintas provinsi jalur Baru Brak suoh, tepat nya di dusun petaruan dan way seluang.(04-06-2021)

Gunawan Peratin Pekon Kota Besi menyampaikan, Kegiatan yang diikuti oleh masyarakat ini dilaksnakan sejak pukul 07.00 WIB dengan cara melaksanakan aksi gotong royong bersama di jalan lintas Batu Brak Suoh. Pembabatan rumput di titik lokasi gotong royong. Kegiatan yang dilakukan dalam keadaan pandemic Covid-19 ini tetap meperhatikan protokol kesehatan dimana peserta gotong royong diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak.

BACA JUGA:  TNI Kodim Kudus Kerja Keras Bersama Warga Agar Target TMMD 107 Tercapai dan Tepat Sasaran

“Dalam rangka hari lingkungan sedunia ini kita melakukan gotong royong membersihkan rumput di bahu jalan lintas Batu Brak Suoh, Kegiatan yang kita lakukan dalam keadaan pandemic Covid-19 ini tetap meperhatikan protokol kesehatan dimana peserta gotong royong diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak”Tutup Gunawan

Sunar salah satu aparatur pekon menambahkan, Dengan kondisi alam yang sehat maka masyarakat pun menjadi kuat, baik secara mental ruqhiyah maupun fisik, sehingga menciptakan masyarakat yang memiliki Kompetensi, daya fikir dan iman yang kuat. Kegiatan ini juga rutin di lakukan masyarakat pekon kuta besi setiap jum’at pagi, Di samping agar kondisi jalan lintas Batu Brak Suoh lebih terang dan terlihat jarak pandang oleh pengguna jalan, sehingga bisa meminimalisir kecelakaan.

BACA JUGA:  Pria Ini Ditangkap Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur

(Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Antusiasme Masyarakat Distrik Aimas Dalam Serbuan Vaksinasi Yang Digelar TNI AL Wilayah Sorong

LAMPUNG1.COM – Program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim masih terus berjalan hingga akhir Juli, kali ini …