Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Danrem 043/Gatam Terima Audiensi Ketua Umum KONI Lampung

Danrem 043/Gatam Terima Audiensi Ketua Umum KONI Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Bertempat di ruang kerja Danrem 043/Gatam jalan Teuku Umar No. 85 Kelurahan Penengahan Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H. terima kunjungan ketua umum KONI Provinsi Lampung Prof. Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA.

Adapun tujuan dari Audiensi ini adalah melaksanakan silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi tentang persiapan pengamanan Kontingen Lampung PON XX di Papua tahun 2021.

BACA JUGA:  HARI GINI LULUS SEKOLAH MASIH MAIN CORET-CORET BAJU…?

Para Kontingen Atlet dari Provinsi Lampung akan mengikuti PON XX di Papua tahun 2021 yang akan Akan dilaksanakan pada tanggal 02 s.d 15 Oktober, Prov. Lampung mengirimkan 157 Atlet, Cabang Olahraga yang diikuti 26 Cabang.

Saat ini para atlet dari Lampung yang akan bertanding mengikuti PON XX di Papua sudah mempersiapkan dan melaksanakan latihan TC sesuai dengan cabangnya masing.

Penyampaian Dari Ketua UMUM KONI Prov. Lampung Meminta Personel TNI Maupun POLRI untuk melakukan Pengamanan serta mendampingi para atlet yang mengikuti PON XX di Papua.

BACA JUGA:  Bupati Labura "Beliau Itu Tidak Korupsi", Ini Kata Nimrot Siahaan, SH MH Akadimisi Labuhanbatu

Turut Hadir dan mendampingi Komandan Korem,Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto dan Pasi Lat OPS Korem 043/Gatam Mayor Inf Solikhul Makruf, serta dihadiri pula dari kepengurusan KONI Lampung, Dr. Frans Nur Seto, M.Psi
Wakil (Ketua Umum II Bid. Pembinaan Prestasi),Bery Salatar, S.Pd
(Wakil Sekretaris Umum),Edi Purwanto (Wa.Kabid Media dan Humas),Willy, SE (Koordinator Perlengkapan Satgas Non Teknis), Suwarli MOr (Wakil ketua Satgas Teknis). (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Antusiasme Masyarakat Distrik Aimas Dalam Serbuan Vaksinasi Yang Digelar TNI AL Wilayah Sorong

LAMPUNG1.COM – Program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim masih terus berjalan hingga akhir Juli, kali ini …