Minggu , November 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / DPRD Lampung Apresiasi Adanya Ormas Pemuda Batak Bersatu di Lampung Utara

DPRD Lampung Apresiasi Adanya Ormas Pemuda Batak Bersatu di Lampung Utara

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Anggota DPRD Lampung Drs. Yose Rizal sangat mengapresiasi adanya perkumpulan Ormas Pemuda Batak Bersatu di wilayah Lampung Utara.

Hal itu disampaikan Yose saat melaksanakan Sosialisasi Pembinaan Ideologi dan Wawasan Kebangsaan dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komunitas Ormas Pemuda Batak Bersatu Lampung Utara.

Yose berharap dengan adanya Ormas Pemuda Batak Bersatu di kabupaten Lampung Utara bisa membantu mensosialisasikan makna Pancasila yang sebenarnya, dan arti wawasan Kebangsaan kepada masyarakat luas.

BACA JUGA:  Gerakan Berbagi Kasih, PWI Peduli Bagikan Berbagai Bantuan Cegah Covid-19

“Semoga hadirnya Ormas PBB ini bisa membantu mensosialisasikan makna Pancasila dan arti wawasan Kebangsaan kepada masyarakat Lampung Utara ini”. Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Batak Bersatu Hitler Situngkir, menjelaskan sejarah ter lahirnya Ormas Pemuda Batak Bersatu atau PBB. Hilter juga menyatakan kesiapan Ormas nya dalam membantu masyarakat Lampung Utara.

“Ormas PBB bersifat sosial kemasyarakatan, dan siap untuk membantu kapanpun diperlukan masyarakat Lampung Utara”, katanya.

BACA JUGA:  Tak Mau Kalah, Serka (K) Nita Turut Kerjakan Program Aladin TMMD Bojonegoro

Hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Kehormatan Ormas Pemuda Batak Bersatu AKP, K. Tampubolon, Penasehat Ormas PBB, D. Tumanggor, dan Drs. W. Lumban Tobing.
Yose Rizal yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (DPC- PDI-P) Lampung Utara.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING