Sabtu , Juli 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / GEGANA Lampung Amankan Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan di Provinsi Lampung

GEGANA Lampung Amankan Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan di Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung –┬áDetasemen Gegana Satbrimobda Lampung menerjunkan 1 Unit Escape Wanteror pimpinan Paops Wanteror dan 2 Unit Jibom pimpinan Panit Jibom Aipda Effri Gusan, SH dan Aipda Dedy Cahyadi, S.iKom dalam rangka pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan “Sakti Wahyu Trenggono” dan Ketua Komisi IV DPR RI “Firman Soebagyo, SE., MH di Provinsi Lampung. Selasa (15/06/2021)

Menindaklanjuti perintah Kapolda Lampung Nomor Sprin/1630/VI/PAM.2.2./2021 tanggal 15 Juni 2021 tentang pengamanan Kunjungan Kerja MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, DAN KETUA KOMISI IV DPR RI di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lampung Barat Menggelar Rapat Paripurna

Kegiatan ini dilaksanakan di P2UW Bumi Dipasena Kec. Rawajitu Timur Kab. Tulang Bawang dan Bandara Radin Inten II Kec. Natar Kab. Lampung Selatan sesuai perintah pimpinan kepada Detasemen Gegana khususnya Unit Wanteror dan Unit Jibom untuk melaksanakan Giat Pengamanan sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP serta acara pemerintah lainnya dalam arahan Dansar Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si.

BACA JUGA:  Bupati Aceng Fikri Minta Maaf Kepada Warga Garut dan Rakyat Indonesia

Di kesempatan yang sama Wadanden Gegana Akp Moch. Sonep, SH., MH menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP pada saat sebelum, saat berlangsungnya acara Puncak hingga selesainya acara Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan dari hal- hal yang tidak di inginkan. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sasar Tempat Kerumunan, Polres Pesawaran Gelar Patroli Skala Besar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Patroli Skala Besar digelar serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia, …