Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / IMI Lamteng Lakukan Latihan Roadrace Bersama Pembalap PON

IMI Lamteng Lakukan Latihan Roadrace Bersama Pembalap PON

LAMPUNG1.COM ,Lampung Tengah – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah (Korwil) Lampung Tengah gelar latihan bersama roadrace di Terminal Betan Subing, Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Latihan bersama yang diikuti oleh pembalap PON Papua 2021 wakil Lampung tersebut sebagai ajang persiapan menuju PON Papua yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang.

Tak hanya diikuti oleh pembalap PON Papua, latihan bersama itu juga diramaikan oleh pembalap-pembalap kawakan Lampung dari berbagai wilayah di Lampung.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur di Tulang Bawang Barat

“Latihan bersama ini merupakan persiapan bagi pembalap yang akan berkancah di PON Papua pada bulan Oktober ini dan juga diikuti oleh pembalap-pembalap senior,” kata Subrata, Ketua IMI Lampung Tengah. Selasa (15/6/2021)

Lanjutnya, latihan bersama itu juga untuk menggali bakat-bakat pembalap pemula agar kedepannya bisa berprestasi dikancah daerah maupun nasional.

“Ini juga untuk mencari dan menggali bakat para pembalap pemula kita agar dapat mengukir prestasi kedepannya,” sambungnya.

BACA JUGA:  Persiapan Sejak Dini Melalui Apel Pagi Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Sementara itu, Azis pembalap PON Papua yang mewakili Lampung sangat berterimakasih kepada Bupati Musa Ahmad dan IMI Lampung Tengah yang telah mendukung olahraga balap.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Bupati dan IMI Lampung Tengah yang telah menfasilitasi latihan kami,” ucapnya.

Hal senada dikatakan oleh Fredy Sayur 61 yang merupakan pembalap asli asal Lampung Tengah,ia berharap kedepannya Bupati Musa Ahmad dan juga IMI Lampung Tengah dapat menyelenggarakan event resmi.

BACA JUGA:  Rusak APK Warga dan Kakon Tegal Binangun di Vonis Satu Bulan

“Ya saya mewakili kawan-kawan rider sangat berharap Bapak Bupati bisa membuat event resmi di Lampung Tengah untuk pertama kalinya,” pungkasnya. (Deny)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Dikepimpinan Dendi Ramadhona, Pesawaran Raih Penghargaan KLA 2021

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Kabupaten Pesawaran meraih Penghargaan KLA 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen …