Kamis , Juni 10 2021
Home / Nasional / Labuhanbatu / Ini Yang Dilakukan Serma Andi Patoni Babinsa Koramil 04/LB Didaerah Binaannya

Ini Yang Dilakukan Serma Andi Patoni Babinsa Koramil 04/LB Didaerah Binaannya

LABUHANBATU, Lampung1.com – Babinsa Serma Andi Fathoni bertugas di Desa Sei Jawi – Jawi Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu terus besinergi baik kepada Bhabinkamtibmas, Pemerintahan Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyaratat dan aparat terkait lainnya diwilayah binaannya, hal ini dilaksanakan sebagai wujud kepada masyarakat binaannya.

Masyarakat sangat mendambakan suasana yang aman, damai dan nyaman, dengan hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas ditengah – tengah masyarakat dan menyatu dengan masyarakat sehingga apapun persoalan yang timbul dimasyarakat dapat teratasi, Kamis (10/6/2021)

Babinsa Serma Andi Fathoni saat ditemui lampung1.com mengatakan, masyarakat binaan sangat menginginkan kenyamanan dan ketentraman dalam menjalani hidup sehari-harinya, apa yang menjadi beban dan penderitaan yang dialami dapat tersalurkan ke pemerintahan serta dapat teratasi dengan baik.

BACA JUGA:  Sebelum Istirahat Tidur Olah Raga Malam Juga Asyik

Di wilayah binaan kita tetap bersinergi baik kepada Babinkamtibmas, pemerintahan Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, masyarakat dan Aparatur terkait lainnya, sinergi yang kita bangun, saling koordinas, komunikasi dan memberi informasi secara cepat, dalam mengatasi semua permasyalahan masyarakat dan untuk kepentingan dan kenyamanan masyarakat.

Serma Andi Fathoni memintabkepada tokoh – tokoh masyarakat maupun Pemuda harus tetap Kompak dan saling berbagi Informasi apabila ada suatu kendala maupun problem sehingga penanganan dapat teratasi dengan baik sesuai apa yang diinginkan, sama-Sama menjaga kebersihan lingkungan nya masing agar tidak terjadi penyakit akibat tersumbatnya parit-parit akibat sembarangan membuang sampah, tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Polisi Buru Pembobol Minimarket Di Kota Metro

Ditempat yang sama Wahyu salah satuvtokoh Pemuda Desa Si Jawi jawi saat dikonfirmasi Lampung1.com menyebutkan Sosok Babinsa dan Bhabinkamtibnas sangat diperlukan sekali di Wilayah yang menjadi tanggung jawab Kades.
dalam mengayomi , membina , mengarahkan Para Pemuda nya untuk terus melakukan Kreativitas serta Inovasi yang Positif dalam memberikan sumbangsih kepada Desa nya sehingga kepemudaan Di Desa bisa ikut membantu Program Pemerintah Desa dengan baik serta dapat mengurangi kenakalan – kenakalan remaja.

BACA JUGA:  Mentan Syahrul Yasin Limpo dan Gubernur Arinal Djunaidi Lakukan Launching Kartu Petani Berjaya

Aktif saling berkerjasama antara Babinsa dan Bhabinkamtibnas untuk bisa memberikan Informasi, tentang ada nya kegiatan – kegiatan yang dapat merusak generasi Muda sehingga dapat diambil langkah – langkah yang baik demi menjaga keamanan dan ketertiban Desa Pungkas Wahyu. (Muchlis)

About admin

Check Also

Memutus Matarantai Covid 19, Babinsa 04/NL Konsisten Terapkan Prokes

LAMPUNG1.COM,¬†LABUHANBATU – Babinsa Koramil 09/NL Peltu M.Hakim dan Babinsa Serda T. Lubis, kosentrasi himbauan yang …