Jumat , Juli 22 2022
Home / Hukum Kriminal / Jadi Korban Pengeroyokan, Warga Jagabaya Lapor Polisi

Jadi Korban Pengeroyokan, Warga Jagabaya Lapor Polisi

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – M. Ghifari Aulia Farabi warga Jalan P. Tidore No.9 LK.II kelurahan Jagabaya 1 Kecamatan Way Halim, menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda di Jalan Diponegoro, Gulak-Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kamis (10/6/2021).

Ghifari menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi karena kesalahpahaman.

“Pada awalnya, rekan saya mendorong motor yang mogok namun hampir ditabrak oleh rekan pelaku. Kalau pemilik mobil sudah mau berdamai. Namun, rekannya yang lain (Dicky Hadi) tak terima dan men DM saya mengajak bertemu untuk berdamai di atas masjid Al-Furqon. Disitu saat kami sedang menunggu, mereka datang bergerombol menyerang kami. Salah satu dari mereka juga sempat melakukan ancaman, dengan berteriak, gua bunuh lo,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Menjelang Pelantikan Hj. Winarti dan Hendriwansyah Lakukan Gladi Resik

“Posisi saat itu ramai sekitar 10 orang lebih,  mereka membawa senjata tajam. Awal titik bertemu di depan rumah kapal, mereka menyerang kami, akibatnya saya mengalami luka di tangan sebelah kanan akibat bacokan. Kami sudah melakukan visum.  Jadi disini ada 3 korban, saat itu kami semua kucar-kacir,” tambahnya.

Ghifari telah melaporkan kejadian yang dialami ke Polresta Bandar Lampung. Dia berharap, agar kasus pengeroyokan ini bisa diusut tuntas agar tidak ada lagi korban lainnya.

BACA JUGA:  Penunjang Ketahanan Pangan, Batalyon Infanteri 9 Mar/Beruang Hitam Panen Ikan Nila

“Semoga pelakunya segera ditangkap, dan ini bisa memberi efek jera bagi para pelaku sehingga tidak ada lagi aksi sok jagoan yang bisa menimbulkan korban,” harapnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PWI Pesawaran Jalin Sinergitas Bersama TNI-AL Lanal Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran menjalin sinergitas bersama TNI-AL Lanal Lampung melalui kegiatannya …