Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Konfercab Ke-5 PWI Pesawaran Mantap Digelar 24 Juni Mendatang

Konfercab Ke-5 PWI Pesawaran Mantap Digelar 24 Juni Mendatang

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Konferensi Cabang (Konfercab) ke-5 Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Pesawaran mantap digelar pada 24 Juni 2021 mendatang. Hal tersebut terungkap dalam rapat pembahasan bersama penasehat, pengurus, anggota PWI Pesawaran di kantor sekretariat beralamatkan Jalan Satria Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan pada Senin (07/06/2021), dalam rangka persiapan Pemilihan Kepengurusan Periode 2021 – 2024.

” Dari hasil rapat ini, selain ditetapkan panitia pelaksana Konfercab, juga disepakati tanggal 24 Juni 2021, dan menempati GSG Pemkab Pesawaran, namun dalam rapat inipun segala sesuatunya penting dipersiapkan, karena ini hajat bersama terutama panitia dan anggota kompak dan solid, karena ini sudah kita bahas sejak bulan April lalu,” ujar Ketua PWI Pesawaran, Drs. Erdanizar.

BACA JUGA:  Pengadilan Negeri Kotabumi Adakan Pertemuan dengan Awak Media Di Aula PN Setempat

Mengingat, sambung Ketua PWI, digelarnya konfercab Kabupaten Pesawaran ini menindaklanjuti surat edaran dari Ketua PWI Provinsi Lampung, maka dari itu pentingnya kesepakatan ini guna berjalan dengan baik dan sukses pada acara yang telah ditetapkan bersama.

” Mari kita berpacu besarkan dan gaungkan PWI yang besar ini, siapapun ketuanya nanti harus bisa membawa anggota dan organisasi ke arah lebih baik lagi, dan solid, karena kita bukan hidup di organisasi besar, tetapi bagaimana kita untuk terus berkarya, bukan lagi latihan tapi sudah mengkaji berita,” tandasnya.

BACA JUGA:  Perbaikan MCK Musholla Nurul Batin Pada TMMD 109

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Konfercab PWI Pesawaran, Sapto Fernandes menyebutkan rapat ini telah dibahas dan disepakati beberap point penting, sebagaimana disebutkan oleh Ketua PWI Pesawaran.
Untuk itu diminta kepada seluruh panitia dan anggota saling bahu membahu, bekerjasama dan solid.

” Hal ini demi mensukseskan hajat kita bersama ini. Mulai dari kesiapan kelengkapan sarana prasarana, konsumsi, dokumentasi hingga tamu undangan, tentunya acara akan dibuka secara resmi oleh Bapak Hi. Dendi Ramadhona Kaligis, Ketua DPRD Pesawaran, Suprapto, Kepala Kejari Pesawaran, Dandim, Kapolres, Danbrigif 4 BS Marinir,” ujar Sapto, turut saran dan pesan disampaikan penasehat PWI Pesawaran, Drs. Erland Sofandi, dan Triyadi. (Wahyudin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …