Sabtu , Juli 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Muswil III Forum Alumni Forhati Sukses Digelar

Muswil III Forum Alumni Forhati Sukses Digelar

LAMPUNG1.COM – MUSYAWARAH Wilayah (Muswil) III Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Lampung, yang digelar Sabtu, 05 Juni 2021 di Warkop Waw Lamban Gunung berlangsung sukses.

Dengan demisionernya Ketua Periodik Forhati Lampung periode 2017-2021 yakni; Dr.Ida Budiarti,S.E.M.Si, dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes dan Dr.Hj.Heni Noviarita,M.Si. Maka diadakan Muswil Forhati untuk terus melanjutkan roda organisasi.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Ririn Kuswantari, S.Sos., MH Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, Abi Hasan Mu’an, S.H. Kordinator Presidium KAHMI Lampung dan Ganjar Jationo
Sekretaris KAHMI Lampung serta jajaran pengurus Forhati, Kahmi Lampung serta HMI dan Kohati Cabang Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Keluarga Besar PWI Lampung Sangat Kehilangan Tokoh Yang Mumpuni

Dengan mengangkat tema Forhati sebagai wadah pengembangan pendidikan dan ekonomi untuk mencapai kesejahteraan umat. Muswil Forhati Lampung kembali melahirkan 3 (tiga) Srikandi berkualitas Dra.Erlina Fauzi,M.Pd, Dr.Eva Rodianur,SH,MH dan
dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes.

Tiga Srikandi tersebut merupakan alumni-alumni dari HMI yang bercirikan intelektualitas dan militan dalam berjuang untuk masyarakat. Oleh karena itu eksistensi Forhati diharapkan dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat.

“Harapannya Forhati bisa menjawab tantangan di dunia sekarang yang lebih banyak dinamika teknologi, pendidikan dan perubahan lanskap ekonomi. Semoga Forhati bisa semakin solid dalam membangun kemaslahatan masyarakat,” kata dr.Zam ketua Forhati periodik dua periode.

BACA JUGA:  Para Tentara Sering Beri Kabar ke Warga

“Kami akan mewujudkan masyarakat adil dan makmur sesuai tujuan HMI adalah cita-cita kami”, tangkas mereka bertiga. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puskesmas Bunut Siapkan 250 Vial, Warga Wayratai Jalani Vaksin Tahap Kedua

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Vaksinasi tahap kedua (2) di Kabupaten Pesawaran mulai dibuka. Satu diantaranya UPT Puskesmas Bunut, …