Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Polres Pesawaran Amankan Jalannya Sidang Perdata di Pantai Ringgung

Polres Pesawaran Amankan Jalannya Sidang Perdata di Pantai Ringgung

LAMPUNG1.COM,PESAWARAN-Polres Pesawaran menerjunkan ratusan personil dalam sidang perkara perdata pemeriksaan setempat (PS) terhadap objek tanah jalan menuju Pantai Sari Ringgung yang telah dikuasai hak milik Anton Firmansyah di Desa Sidodadi, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Jum’at (11/06/2021).

Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, SIK, MH, menyampaikan pengamanan jalannya sidang perkara perdata pemeriksaan setempat (PS) tersebut atas permintaan dari Pengadilan Negeri Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  6 Tahun Buron, Begal Di Lampung Timur Tertangkap Di Jalan Raya

” Untuk itu kami mengingatkan dalam sidang perdata pemeriksaan setempat ini kepada yang hadir diharapkan agar mengedepankan protokol kesehatan (Prokes), jangan sampai menimbulkan kluster baru. Gunakan masker, dana jaga jarak,” ucap Kapolres
saat mengamankan jalannya sidang perkara tersebut di Desa Sidodadi, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung, Jum’at (11/06/2021).

Menurutnya, jalannya proses persidangan pemeriksaan terhadap objek sengketa tanah dan pedagang PT Sari Ringgung melalui kuasa hukumnya, dan kuasa hukum para tergugat 1, 2, 3 dan turut tergugat DPRD Pesawaran berakhir tertib dan kondusif.

BACA JUGA:  Sekda Tanggamus Buka Lomba Baca Qur'an dan Saritilawah

” Alhamdulillah kondusif, tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada para pihak bisa menjaga Kamtibmas khususnya di lokasi ini, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terutama mematuhi protokol kesehatan,” tandas AKBP Vero saat itu hadir Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Pesawaran, Kompol Maryanto, Kanit Intel Polres Pesawaran, Yuhedi, Kapolsek Padang Cermin, AKP. Darwin, SH, dan anggota personil Polsek Padang Cermin dan Polres Pesawaran tersebar segala penjuru di lokasi tersebut, turut hadir dari Intel Kodim 0421 Lampung Selatan, wilayah Pesawaran, Murjani. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Antusiasme Masyarakat Distrik Aimas Dalam Serbuan Vaksinasi Yang Digelar TNI AL Wilayah Sorong

LAMPUNG1.COM –┬áProgram vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim masih terus berjalan hingga akhir Juli, kali ini …