Kamis , Juli 29 2021
Home / Kesehatan / Polri Amankan Program Vaksinasi Bagi Masyarakat Di Lampung Timur

Polri Amankan Program Vaksinasi Bagi Masyarakat Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian melakukan proses pengamanan, untuk mengoptimalkan proses Vaksinasi COVID-19 secara masif, kepada warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, menjelaskan bahwa Vaksinasi COVID-19 ini, dilakukan oleh Tim Medis, mulai Kamis (3/6), di area publik, salah satunya adalah area Pasar.

“Pada tahap awal, kegiatan Vaksinasi COVID-19 ini, dilaksanakan di Pasar Sukadana,” terangnya.

Percepatan Vaksinasi COVID-19, kepada warga masyarakat ini, juga akan dilaksanakan secara merata di 24 Kecamatan di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Kawanan Gajah Liar Yang Berada Di Kecamatan Bandar Negeri Suoh Berada Di Dalam TNBBS 5,2Km Dari Kawasan Marga

Pihaknya berharap masyarakat dapat mendukung dan mengikuti program Vaksinasi COVID-19, sehingga dapat mewujudkan Herd Immunity secara maksimal, dan mampu menekan penyebaran wabah Pandemi Virus Corona.

“Kami telah menyiagakan Personil Kepolisian, disetiap lokasi Vaksinasi COVID-19, untuk menjamin agar proses Vaksinasi COVID-19 berjalan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …