Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Puluhan Rumah Rusak Akibat Angin Kencang Di Lampung Timur

Puluhan Rumah Rusak Akibat Angin Kencang Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Puluhan rumah, termasuk 1 fasilitas tempat ibadah mengalami kerusakan, akibat musibah angin kencang, disertai hujan yang terjadi di wilayah Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, pada Jumat (11/6), sekitar pukul 17.15 petang kemarin.

Personil Koramil Pasir Sakti, Serma Usman Efendi, pada Sabtu (12/6), menjelaskan bahwa Peristiwa diduga berawal saat hujan yang turun disertai angin kencang, sekitar pukul 17.00 Wib, pada Jumat (11/6).

BACA JUGA:  Agus Istiqlal Bantah Robek Proposal

Berdasarkan pendataan awal dilokasi bencana, terdapat sekitar 16 rumah, termasuk 1 Masjid yang mengalami kerusakan, dengan tingkat kerusakan yang bervariasi.

Untuk meringankan beban warga masyarakat yang rumahnya mengalami kerusakan, Personil gabungan dari TNI, Kepolisian, dan Pemerintah, bersama Gerakan Pemuda Ansor Lampung Timur, telah turun kelokasi bencana, menggunakan 2 unit perahu motor, dengan membawa bantuan berupa atap asbes dan kayu, serta bahan makanan. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dikepimpinan Dendi Ramadhona, Pesawaran Raih Penghargaan KLA 2021

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Kabupaten Pesawaran meraih Penghargaan KLA 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen …