Rabu , Juni 9 2021
Home / Olahraga / Riau Masih Pimpin Klasemen Raih Tiga Emas Hari Kedua Invitnas Angkat Berat Junior

Riau Masih Pimpin Klasemen Raih Tiga Emas Hari Kedua Invitnas Angkat Berat Junior

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Kontingen Riau masih kokoh memimpin klasemen sementara Invitasi Nasional (Invitnas) Angkat Berat Junior Klasik I 2021 hari kedua yang berlangsung di Pringsewu Lampung. Hari kedua, Selasa 8 Juni 2021, Riau menyabet tiga medali emas.

Ketiga emas itu diperoleh Denda Wariantara Kelas 74 Kg Remaja Putra, Andre Satria, Kelas 74 Kg Junior Putra dan Uci Permata Indah, Kelas 76 Kg Remaja Putri.

Riau juga masih berkesempatan terus memimpin klasemen dan menjuarai Invitasi Nasional Angkat Berat Klasik Junior perdana ini, karena masih menempatkan 5 lifternya di lima kelas berbeda yang akan dilombakan dihari terakhir, Rabu 9 Juni 2021.

BACA JUGA:  Cegah Banjir, Camat Kalianda Ajak Warga Bersihkan Selokan

Sementara Lampung dengan tambahan tiga medali emas berada diurutan kedua klasemen sementara. Ketiga lifter Lampung adalah Azam Syahmi yang turun di kelas 66 Kg Remaja Putra. Muhammad Halim juga di kelas 66 Junior Putra, dan Iyangga Fia Resi lifter putri yang turun di kelas 69 Kg remaja Putri.

Sementara medali emas lainnya dibagi beberapa daerah lain antara lain, Sumut dan Jambi dua medali emas, Kalbar, DKI Jakarta, Jabar dan Pabar masing masing satu medali emas.

BACA JUGA:  Warga Keluhkan Sikap Oknum Pol PP Bandar Lampung

Sampai hari kedua sudah 25 medali emas yang diperebutkan di berbagai kelas ringan. Berikut Perolehan medali hingga hari kedua:
PEROLEHAN MEDALI HARI KEDUA
DAERAH EMAS PRK PRG
1 RIAU 7 2 0
2 LAMPUNG 6 5 3
3 JAMBI 3 9 4
4 SUMUT 3 2 4
5 JABAR 2 1 1
6 KALBAR 2 0 1
7 DKI JAKARTA 1 1 0
8 PABAR 1 0 0
9 JATIM 0 2 2
10 BANTEN 0 0 1
11 SUMSEL 0 0 1

Hari terakhir, Rabu masih menyisakan 7 kelas yang akan dipertandingkan di tempat yang sama yakni kelas 83 Kg Remaja Putra dan Junior Putra, 93 kg remaja dan junior putra, kelas 105 Kg remaja dan junior putra dan kelas 120 Kg Junior Putra.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD Bantu Bantu Mengukur Tinggi Badan Lansia Di Ngrancang

Lampung hanya akan menurunkan satu lifternya Fahli Amad Dinejad di kelas 83 Remaja putra. Sementara Riau masih menyisakan lifternya 5 orang hampir di semua kelas sisa.

Invitnas ini akan ditutup Rabu, 9 Juni 2021, setelah usai dengan perlombaan terakhir. (hmspan)

About admin

Check Also

Hindari Jalan Belubang, Truk Bok Isuzu Tabrak Truk Tronton di Tegineneng

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera Tegineneng, tepatnya depan AKR, Desa Masgar Kecamatan Tegineneng, …