Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Lampung Timur Gelar Baksos Donor Darah

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Lampung Timur Gelar Baksos Donor Darah

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian di wilayah hukum Polres Lampung Timur, pada Jumat (25/6), melaksanakan kegiatan sosial donor darah.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, menjelaskan bahwa bakti sosial donor darah tersebut, digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Tri Brata Mapolres Lampung Timur ini, diikuti oleh Personil Kepolisian, dan Bhayangkari, dan berhasil mengumpulkan 84 kantung darah.

BACA JUGA:  Memasuki Puncak Arus Balik, Jalintim Dipadati Kendaraan Fuso

Seluruh kantung darah ini, akan diserahkan kepada PMI Kabupaten Lampung Timur, sebagai wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Lampung Timur, terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan transfusi darah, khususnya pada masa pandemi COVID-19.

Selain Donor Darah, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun ini, Institusi Kepolisian bekerja sama dengan organisasi dan instansi terkait, juga akan melaksanakan program Vaksinasi Massal COVID-19, serta Tes Swab Antigen Gratis, yang dapat diikuti oleh masyarakat di Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …