Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Satlantas Polres Lampung Timur Optimalkan Pelayanan SIM Keliling Di Tengah Masyarakat

Satlantas Polres Lampung Timur Optimalkan Pelayanan SIM Keliling Di Tengah Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Jajaran Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur, terus meningkatkan percepatan pelayanan langsung, ditengah-tengah warga masyarakat.

Mewakili Kapolres Lampung Timur, Kasat Lantas AKP I Wayan Budiarta, pada Kamis (10/6), menyampaikan bahwa optimalisasi kinerja dan pelayanan kepada masyarakat ini, merupakan salah satu program unggulan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo.

Salah satu pelayanan yang terus dioptimasi ditengah-tengah masyarakat, oleh jajaran Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur ini, antara lain adalah pengoperasian unit Mobil SIM keliling.

BACA JUGA:  Tradisi Pedang Pora Sambut AKBP Zaky Alkazar Nasution Di Lampung Timur

“Hari ini (Kamis, 10/6), kita mengoperasikan pelayanan unit Mobil SIM keliling di halaman Balai Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur,” terangnya.

Jajaran Satuan Lalulintas, secara terjadwal, akan mendorong keberadaan Unit Mobil SIM keliling, untuk datang dan memberikan pelayanan secara bergilir, ke Kecamatan-Kecamatan di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Pihaknya berharap keberadaan mobil unit SIM keliling ini, dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat, sehingga mendukung percepatan terwujudnya keselamatan, ketertiban, kelancaran lalulintas, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Dr. Zam Bentuk Rumah Juang, Pergerakan Tanpa 'Mahar'

“Kita berupaya memberikan pelayanan terbaik, dan cepat, kepada warga masyarakat, khususnya yang domisilinya jauh dari Mapolres Lampung Timur,” jelasnya.

Sementara Kepala Desa Banjarejo SG Puspito, mengapresiasi adanya pelayanan unit Mobil SIM keliling tersebut, karena dinilai sangat efektif dalam rangka membantu dan meringankan masyarakat, yang ingin membuat atau memperpanjang Surat Izin Mengemudi.

“Kami atas nama warga masyarakat Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, mengapresiasi dan berterima kasih, atas adanya fasilitas pelayanan unit Mobil SIM keliling ini, karena memang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …