Rabu , Juni 9 2021
Home / Kesehatan / Tenaga Pendidik di Waykanan Terima Vaksinasi Covid-19

Tenaga Pendidik di Waykanan Terima Vaksinasi Covid-19

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Pemerintah telah memulai melaksanakan program vaksinasi yang menyasar kepelayan publik untuk tenaga pendidik yang menjadi salah satu prioritas program vaksinasi.

Hal ini juga dilaksanakan kepada tenaga pendidikan di kabupaten Way Kanan. Vaksinasi kepada tenaga pendidikan dilaksanakan dipuskesmas kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan provinsi Lampung, Rabu (9/6/2021)

Pengalam menarik dirasakan oleh tenaga pendidik MUHLISIN,S.Pd guru dari SMPN 3 gunung labuhan

BACA JUGA:  Meski Air Minim Tak Halangi Semangat TNI dan Warga di TMMD Sendang Kulon

“Awalnya saya memang ragu-ragu karena ini adalah Vaksin pertama saya, Dari instansi sekolah memilih saya untuk divaksin, Karena untuk kebaikan diri saya sendiri dan anak didik saya, saya siap untuk di Vaksin”Jelas nya kepada media

“Setelah di vaksin saya tidak merasakan apa-apa, dan mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa karena sampai saat ini setelah si vaksin kondisi saya normal seperti biasa nya”Jelas Achin Sapaan Akrab nya.

BACA JUGA:  TMM 110 Gotongroyong Mengecat Rumah Sekolah Dasar Suka Ramai

“Pesan saya kepada teman-teman guru yang belum di Vaksin jangan takut dan jangan ragu untuk di Vaksin karena vaksin Aman dan Halal, serta jangan lupa untuk tetap patuhi Protokol kesehatan dengan cara menerapkan 5 M”, pungkasnya.

Tujuan memberikan vaksinasi pada petugas pelayan publik seperti Hal nya guru, memang rentan dengan risiko terpapar COVID-19. maka vaksinasi dapat memberikan proteksi spesifik, dengan adanya proteksi dan kekebalan kelompok, maka kelompok yang tidak bisa mendapatkan vaksin akan turut terlindungi. (Aszhari)

About admin

Check Also

Komisi IV DPRD Batam Minta Pemkot Tambah Guru Agama Kristen

LAMPUNG1.COM, Batam – Komisi IV DPRD Kota Batam mengadakan rapat audiensi formasi Pegawai Pemerintah dengan …