Senin , Agustus 2 2021
Home / Kesehatan / Vaksinasi Massal COVID-19 Terus Digelar Di Lampung Timur

Vaksinasi Massal COVID-19 Terus Digelar Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, terus mengoptimalisasi pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19, bagi masyarakat, khususnya lansia dan tenaga pendidik.

Komandan Kodim 0429 Lampung Timur Letkol Kav M Darwis, pada Selasa (15/6), menyampaikan bahwa untuk mengamankan proses pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19 ini, personil TNI dan Kepolisian diturunkan ke RSUD Sukadana, dan UPTD Puskesmas-Puskesmas.

Vaksinasi Massal ini, merupakan program pemerintah, yang bertujuan untuk mengoptimasi herd immunity atau kekebalan kelompok, terhadap suatu penularan virus, khususnya pada upaya penanggulangan COVID-19, di Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Rangkul PPNI, DPRD Lampung Adakan Khitanan Massal

“Personil TNI, Kepolisian, bersama tim terkait bersinergi, untuk ikut mensukseskan pelaksanaan program Vaksinasi Massal COVID-19 di wilayah Kabupaten Lampung Timur,” terangnya.

Pihaknya berharap masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, dapat mendukung program Vaksinasi Massal, dan juga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, demi menekan wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19). (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bea Cukai Batam Berhasil Menangkap Seorang Pria Yang Mencoba Menyelundupkan Narkoba

lampung1.com- bea Cukai Batam bersama Avsec Bandara Hang Nadim berhasil menangkap seorang Pria inisial RM …