Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota : “Pandemi COVID-19 Bukan Penghalang Warga Metro Untuk Kreatif & Inovatif”

Walikota : “Pandemi COVID-19 Bukan Penghalang Warga Metro Untuk Kreatif & Inovatif”

LAMPUNG1.COM, Pemerintah mengharapkan agar warga masyarakat di Kota Metro, dapat tetap menjadi manusia yang kreatif dan inovatif, dalam kondisi Pandemi COVID-19.

Pernyataan tersebut disampaikan Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, didampingi Wakil Walikota Qomaru Zaman, saat meninjau kondisi pembangunan, sembari melakukan olahraga bersepeda, di wilayah Kecamatan Metro Utara.

Pihaknya mengapresiasi kreativitas dan inovasi warga masyarakat di Kecamatan Metro Utara, yang dapat memanfaatkan potensi Kawasan Wisata Bendungan Air Dam Raman, sebagai peluang usaha sampingan, yang mampu mendukung perekonomian, khususnya pada masa Pandemi COVID-19.

BACA JUGA:  Babinsa Dukung Pengembangan Usaha Jamur Tiram Milik Warga Jatiwarno

Warga masyarakat memanfaatkan keberadaan Kawasan Wisata Bendungan Air Dam Raman, sebagai lokasi pengembangan dan budidaya Keramba Jaring Apung Ikan Nila, yang memiliki nilai ekonomis cukup baik.

“Ini adalah bentuk kreativitas dan inovasi warga masyarakat, yang perlu didukung oleh Pemerintah, karena mampu memanfaatkan potensi Kawasan Wisata Bendungan Dam Raman, sebagai lahan untuk budidaya ikan, yang ternyata memiliki potensi ekonomis cukup baik,” terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gugus tugas Covid-19 Baradatu Melakukan Penyemprotan Disinfektan serta Sosialisasi Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Lampung1.Com Way Kanan — Dengan meningkat nya pasien yang terpapar virus corona di Kecamatan Baradatu, …