Senin , September 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Abaikan APD, 27 Pengunjung Pasar Hanura Dikenai Sanksi

Abaikan APD, 27 Pengunjung Pasar Hanura Dikenai Sanksi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Polres Pesawaran melalui personil Polsek Padang Cermin memberikan teguran lisan kepada 25 orang pengunjung, dan dua (2) orang lainnya dikenai sanksi push up (sikap hormat) dalam operasi yustisi di masa pemberlakuan PPKM Darurat, Minggu (25/07/2021) di Pasar Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H melalui Kapolsek Padang Cermin, AKP Darwin SH menyampaikan, kegiatan digelar secara humanis dan santun saat operasi yustisi masa PPKM Darurat.

BACA JUGA:  PKL pasar inpres pendopo dapat tempat relokasi yang lebih layak di pasar baru talang kerangan

” Hasil kegiatan tersebut didapati masyarakat yang masih melanggar tidak menggunakan APD (alat pelindung diri) berupa tidak memakai masker dan telah diberikan sanksi sebanyak 27,” jelas Kapolsek Padang Cermin dalam keterangan pers rilisnya, Minggu (25/07/2021).

Menurutnya, kegiatan ini digelar dengan melibatkan 4 anggota personil Polri dari Polsek Padang Cermin, Polres Pesawaran ke lokasi Pasar Hanura, Desa Hanura, Kecamatan Padang Cermin, dalam operasi tersebut yang dilaksanakan secara humanis dan santun.

BACA JUGA:  Perbaikan Musholla Menjadi Pusat Sasaran TMMD Tahun Ini

” Operasi ini selain memberikan himbauan untuk selalu tetap menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung ke lingkungan pasar Hanura, jika didapati masyarakat tidak mengenakan masker tentu saja kita berikan teguran lisan serta tindakan fisik dan tindakan lainnya,” jelas AKP Darwin, SH. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ketua PWI Lampung Ingatkan Jurnalis Tidak Lakukan Penekanan

LAMPUNG1.COM,MENGGALA (Tulangbawang) — Ketua PWI Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian, mengingatkan agar jurnalis tidak melakukan penekanan …