Senin , September 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Anggota DPRD kab Tubaba Pinta Pihak Dinas Terkait Lakukan Tindakan Tegas kepada Oknum Perawat Tidak memiliki Izin

Anggota DPRD kab Tubaba Pinta Pihak Dinas Terkait Lakukan Tindakan Tegas kepada Oknum Perawat Tidak memiliki Izin

Lampung 1.com Tubaba:Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tulang Bawang Barat, komisi ll.Roni dari praksi Partai Hanura mendesak pihak instansi terkait agar oknum EW. segera di lakukan tindakan tegas bila mana terbukti bahwa Oknum tersebut telah buka praktek perawat pelayanan kesehatan belum memiliki Izin.

Roni.mengatakanpada hari Kamis 29/7/2021, jika EW.memang benar belum memiliki Izin buka praktek perawat pelayanan kesehatan tersebut tidak boleh di biarkan beroperasi karena tindakan yang dilakukan oleh EW.tentu sangat di khawatirkan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

BACA JUGA:  Atas Himbawan Danramil 03/SB Babinsa Serka Hasan Basri Dan Sertu A Ashari Lakukan Ini Didaerah Binaannya

“Saya meminta kepada pihak instansi terkait agar segera menindak lanjuti oknum EW.yang telah buka praktek perawat pelayanan kesehatan tapi belum mengantongi izin.

“Yang jelas bila itu memang benar bahwa EW belum ada izinnya maka segera lakukan tindakan tegas secepatnya sebelum terlambat, kalau EW. di biarkan tetap beroperasi jelas di khawatirkan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.”ucapnya. (Slm)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pengurus Daerah PABPDSI Pesawaran Akan Dilantik Besok

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Pengurus Daerah Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PD PABPDSI) Kabupaten …