Kamis , Oktober 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Cegah Penularan Corona, PBB CV Talang Mas Jaya PIS, Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Cegah Penularan Corona, PBB CV Talang Mas Jaya PIS, Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

LAMPUNG1.COM,┬áLAMPUNG TENGAH – Pandemi Covid-19 yang terus berlarut-larut dan tingginya penularan virus corona membuat banyak kalangan melakukan upaya pencegahan.

Seperti yang dilakukan Pemuda Batak bersatu (PBB) ,CV Talang Mas Jaya ,Srikandi dan Persatuan Instruktur Senam (PIS) melakukan kegiatan pembagian masker gratis ke masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Tujuannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang dampaknya sangat terasa terhadap keberlangsungan kehidupan ekonomi.

BACA JUGA:  Ungkapan rasa terimakasi dari tukang kayu kepada Satgas TMMD 109 di tebluru

Gerakan sosial dengan cara membagikan masker ini dilaksanakan di Plaza Bandar Jaya, bahkan pembagian masker gratis tersebut dilakukan hingga kerumah-rumah penduduk (dor to dor) di sekitar plaza ,Minggu ( 11/7/2021)

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Firman Siagian Ketua PBB ,Ms. Firmas Direktur CV. Talang Mas Jaya, Darmawati Ketua PIS dan Nia Septi Yanti ketua Srikandi

Menurut Ketua PBB, Firman Siagian, kegiatan pembagian masker tersebut memang dilakukan agar masyarakat sadar dan patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

BACA JUGA:  Peringati HGN ke 72, PGRI Gedongtaan Adakan Lomba Padus

“Masyarakat harus disiplin dan mematuhi peraturan Pemerintah untuk mengikuti Protokol Kesehatan agar Indonesia dan khususnya Kab. Lampung Tengah bisa terbebas dari Covid 19,” ujarnya

Di tempat yang sama Ketua PIS Darmawati menambahkan,semoga gerakan sosial ini bisa membantu pemerintah daerah kabupaten Lampung Tengah yang zona orange menjadi zona hijau.

“Kami mendukung program pemerintah pusat PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, dan ucapan terima kasih kepada Pihak yang berwenang atas diberikan izin kegiatan ini.” Pungkasnya. (Deny)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Nyamar Pembeli Bekuk Seorang Warga Edarkan Sabu dari DPO

LAMPUNG1.COM PESAWARAN-Berbekal penyamaran menjadi pembeli, Satnarkoba Polres Pesawaran membekuk AM (24) saat menghantarkan jenis sabu …