Kamis , Juli 21 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Giat KRYD, Polres Pesawaran Sosialisasi Prokes PKM Mikro

Giat KRYD, Polres Pesawaran Sosialisasi Prokes PKM Mikro

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Polres Pesawaran menggelar Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka penegakan protokol kesehatan atau Prokes Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Darurat Covid-19 (PKM Mikro) pada Jum’at (16/07/2021) berlokasi di Pasar Bernung, dan di sepanjang jalan raya Desa Taman sari, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran.

AKP. Mulyadi selaku Kasatgas Kepatuhan Prokes mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, menyampaikan, pelaksanaan ini, selain kegiatan Yustisi, juga sosialisasikan Instruksi Bupati Pesawaran No. 4 Tahun 2021 tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PKM Mikro) Darurat Covid-19 di Wilayah Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Poskotis Paparkan Terus Beberkan Data Pencapaian TMMD ke-109

” Kegiatan ini melibatkan 20 personil Polri. Alhamdulillah berjalan dengan baik, tidak adanya penolakan dari masyarakat sehingga sosialisasi kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik, serta dilanjutkan dengan pembagian masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar bernung,” ujar AKP Mulyadi saat pemimpin Prokes PKM Mikro tersebut.

Selanjutnya, sambung AKP Mulyadi, tentunya dalam kegiatan ini tidak itu saja, namun juga adanya pemberian bantuan sosial kepada Pedagang kaki lima di sepanjang Jalan Raya Desa Taman Sari, Kecamatan Gedong Tataan.

BACA JUGA:  Bawa Senjata Api, Pegawai Koperasi Di Amankan Polisi.

” Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bantuan peduli covid 19 Polres Pesawaran diterima langsung Penjual Es Dawet keliling An. Warsid Desa Bernung, Pedagang Pecel kaki lima An. Ibu Wati Desa Taman Sari, dan Pedagang Gorengan kaki lima An. Ibu Tuti Desa Taman Sari,” tandas Kasat Sabhara Polres Pesawaran dalam kegiatannya berjalan aman dan kondusif. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Launching Film BE-ling SMPN 17 Bandarlampung Tuai Apresiasi di Bandarlampung Expo

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG – Setelah lebih dari setahun menunggu, disebabkan pandemi Covid-19, film berjudul BE-ling yang …