Kamis , Juli 21 2022
Home / Kesehatan / Hindari COVID-19, Personil Polri Di Lampung Timur Giatkan Olahraga & Berjemur

Hindari COVID-19, Personil Polri Di Lampung Timur Giatkan Olahraga & Berjemur

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian diwilayah Kabupaten Lampung Timur, meningkatkan kegiatan olahraga dan berjemur, sebagai salah satu upaya untuk menghindari terjangkitnya Virus Corona (COVID-19).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, melalui Waka Polres Lampung Timur KOMPOL Heri Patmawati, pada Senin (12/7), menyampaikan bahwa olahraga dan berjemur, merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh, sehingga dapat menangkal terpaparnya COVID-19.

Olahraga dan berjemur ini, dilaksanakan setelah Apel Pagi, dan akan rutin dilakukan, dengan durasi waktu antara pukul 09.00 sampai pukul 10.00 pagi.

BACA JUGA:  Permudah Pekerjaan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kerjasama Dengan Semua Pihak

Pihaknya juga menghimbau agar selain berolahraga dan berjemur, masyarakat selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, dalam kehidupan sehari-hari, agar terhindar dari COVID-19.

“Kita harus ikut berperan aktif untuk mencegah Wabah Pandemi COVID-19, khususnya di Kabupaten Lampung Timur, yang saat ini masih terus mengalami peningkatan,” terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Launching Film BE-ling SMPN 17 Bandarlampung Tuai Apresiasi di Bandarlampung Expo

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG – Setelah lebih dari setahun menunggu, disebabkan pandemi Covid-19, film berjudul BE-ling yang …