Senin , September 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi V Di Kab Tubaba

Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi V Di Kab Tubaba

Lampung 1.com Tubaba:Dalam rangka kunjungan kerja perseorangan Reses masa persidangan V tahun 2020-2021 Drs H.Tamanuri.,MM.Anggota DPR RI dari partai Nasdem,wilayah dapil ll Lampung. Kegiatan tersebut di lakukan di Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat hari Sabtu 24/7/2021

Turut hadir, Sobri.DPRD Kab Tubaba, dari praksi Partai Nasdem, Wawan Irawan. anggota DPRD kab Tubaba komisi lll dari praksi Partai Nasdem, Mardiana. Anggota DPRD komisi ll.Provinsi Lampung,dari praksi Partai Nasdem,dan beberapa Kepala Tiyuh, Tiyuh Penumangan,Tiyuh Penumangan Baru, Tiyuh Menggalamas,dan Tiyuh Bandar Dewa, berserta tamu undangan.

BACA JUGA:  Ketua DPRD : "Kita Semua Pancasila, Kita Semua Indonesia"

Dalam kesempatan tersebut Anggota DPR RI, Drs.H.Tamanuri.,MM.menyerap aspirasi Masyarakat,Tetang keluhan yang di alami saat ini,dan ingin tahu lansung sejauh mana perkembangan di beberapa Tiyuh setempat. Disisi lain tentunya Masyarakat sangatlah senang dengan kunjungan tersebut, karena Masyarakat bisa langsung menyampaikan keinginan yang memang sesuai dengan tu poksi bidangnya.

H.Tamanuri. berjanji siap membantu menyampaikan dan berikan solusi terbaik untuk Masyarakat secara langsung atau rekomendasi.begitu juga dengan beberapa program yang di sampaikan nya salah satu Program , Aspirasi DPR RI, Bantuan stimulan Perumahan swadaya ( BSPS) di siapkan kuota untuk masing-masing Tiyuh 15 unit.sedangkan untuk penerima BSPS harus benar-benar data akurat, rumah yang memang tidak layak huni.

BACA JUGA:  Jalan Protokol Selalu Banjir Warga Bandar Lampung Mengeluh

“Kami akan segera Sampaikan ke pemerintah pusat,apa saja keinginan atau harapan Masyarakat agar dalam waktu dekat ini segera di realisasikan.selain itu kamipun ada beberapa program salah satunya program khusus namanya Aspirasi DPR RI (BSPS) yang tujuannya untuk membantu Masyarakat rumah yang tidak layak huni, saat ini kami siap akan membantu per Tiyuh masing-masing 15 unit rumah dengan nominalnya per unit Rp,20.000000.insaallah dalam waktu dekat ini akan segera di realisasikan.” Ucapnya.(slm)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Komandan Pasmar 3 Pimpin Upacara Penutupan Latihan Satuan Lanjutan II Aspek Darat Triwulan III Tahun 2021

LAMPUNG1.COM – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., memimpin Upacara Penutupan …