Senin , September 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Letkol Kav Joko Sunarto Terjun Langsung Lakukan Jemput Bola Vaksinasi Ke Masyarakat

Letkol Kav Joko Sunarto Terjun Langsung Lakukan Jemput Bola Vaksinasi Ke Masyarakat

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Guna mendukung Pemerintah pusat maupun daerah Komandan Kodim 0426/Tulangbawang Letkol Kav Joko Sunarto terjun langsung melakukan jemput bola vaksinasi ke masyarakat, sebanyak 80 masyarakat Kampung Bawang Latak, Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala menjadi peserta vaksin yang dilakukan di SPBU Bawang Latak. Minggu (25-7-2021)

Dalam kesempatannya Letkol Kav Joko Sunarto mengatakan, sebagai abdi negara TNI akan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat di tengah masa pandemi covid-19, apa yang dilakukan Kodim 0426/TB ini sebagai suport kepada pemerintah daerah untuk tidak henti-hentinya memerangi virus covid-19.

BACA JUGA:  Drone Penerangan Kodim, Kawal Pekerjaan TMMD 110 Bojonegoro

“Alhamdulillah, masyarakat merespon positif apa yang kami lakukan pada kesempatan ini. Saya berharap kepada masyarakat untuk terus mentaati perotokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,”ungkapnya

Masih kata Letkol Kav Joko Sunarto, penerapan 5M yaitu, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas sangat penting mengingat jumlah terpapar covid-19 setiap harinya meningkat.

“Meski yang terpapar virus Covid-19 semakin meningkat, tetapi kita harus tetap terus semangat dan jangan menyerah dengan situasi. Semoga kita semua selalu dilindung Allah SWT dari virus covid-19,”tutupnya.(mad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Haryadi Siap Maju Pemilihan Ketua APDESI Pringsewu Jika Muscablub

LAMPUNG1.COM, Haryadi kepala Pekon Madaraya Kecamatan Pagelaran Utara siap maju untuk menjadi ketua Asosiasi Pemerintah …