Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Muscab Ke- V Gerakan Pramuka Way Kanan Drs. Ali Rahman, M.T “Pembangunan karakter bangsa menjadi fokus bangsa saat ini dan kedepan”

Muscab Ke- V Gerakan Pramuka Way Kanan Drs. Ali Rahman, M.T “Pembangunan karakter bangsa menjadi fokus bangsa saat ini dan kedepan”

Lampung1.Com Way Kanan— Musyawarah Cabang V Gerakan Pramuka Way Kanan Tahun 2021 resmi digelar kegiatan tersebut berlangsung Di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan Rabu, 07 Juli 2021

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung, Anggota Mabicab,
Serta peserta Muscab V

Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman, M.T selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang membuka Muscab ke V tersebut.

BACA JUGA:  Bustami Zainudin Berharap Listyo Sigit Prabowo Dapat Bekerja Secara Profesional

Pada Muscab V Gerakan Pramuka Way Kanan Drs. Ali Rahman, M.T menyampaikan “Pembangunan karakter bangsa menjadi fokus bangsa kita saat kini dan kedepan, untuk itu saya mengharapkan seluruh jajaran Pramuka utamanya kakak-kakak dapat memahami dan menghayati isi dari Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka, Oleh karena itu hal tersebut merupakan kunci dari keberhasilan dalam menyongsong masa depan yang baik” ungkap Alirahman.

BACA JUGA:  Anggota DPRD lampung Khadafi Azwar Gelar Sosialisasi Perda Tentang Pencegahan Narkoba di Lampung Timur

Ia juga menambahkan “Dengan dilaksanakannya Muscab V ini, Bersama Pramuka, Menuju Way Kanan Unggul dan Sejahtera sangatlah relevan dengan dinamika dan perkembangan pembangunan masyakat Way Kanan saat ini” Jelas nya. (Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …